Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Umi Pipik. (Instagram/_ummi_pipik_)

Matamata.com - Umi Pipik membagikan momen ketika Abidzar memberikan kado ulang tahun kepada dirinya. Namun, semua itu dimulai dengan sebuah ajakan makan. Hal tersebut terkuak melalui unggahan di Instagram pribadi Umi Pipik.

"Terharu, Tadi sore pulang dakwah di cikarang ditelf sama anak lanang @abidzar73 mau diajak makan , habis makan dia bilang ada temen dia ultah minta di datengin sm ummi minta di doain, lalu pergilah kita ke rumah temenya yg dibilang abi td dan ternyata sampai dirumah tsb," tulis Umi Pipik sebagai caption dikutip pada Kamis, (23/11/2023).

Umi Pipik pun merasa sangat bahagian karena ternyata rumah yang dituju oleh dirinya dan Abidzar merupakan hadiah ulang tahun untuknya. Semua itu diberikan dari hasil kerja keras Abidzar selama di dunia entertainment.

"ummi malah di kasih surpreise dia kasih kado utk ummi rumah itu ternyata hasil kerja keras dia selama di entertain utk di hadiahi buat ummi dan mobil yg dia beli jg dr hasil kerjakeras dia," ucapnya.

Umi Pipik pun tampak tidak menyangka jika dirinya justru akan mendapatkan hadiah dari putranya itu. Tak lupa sebagai ibu dia juga memberikan doa agar Abidzar bisa terus diberikan rezeki.

Melihat postingan itu, netizen pun tampak ikut terharu dengan perjuangan Abidzar untuk membahagiakan keluarganya.

"Anak Sholeh itu bgtu, ketika blm nikah umi nya yg diberi.krn dia tau saat dia nikah istri no.1 dan anak2nya. Org tua dr pihak laki2 tidak boleh minta ke anak laki2nya. Klo diberi dan istri ridho gk papa. Bahkan istri di dahulu kan dr pada org tua," tulis netizen.

Load More