Diwanna Ericha | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Lolly tak kuasa menahan emosi saat menghadapi komentar dari netizen yang mempermasalahkan karet behelnya. Banyak yang menyebut jika Lolly sudah berbulan-bulan tidak mengganti karet tersebut akibat bertengkar dengan ibu kandungnya Nikita Mirzani.

Informasi soal karet behel Lolly berawal dari ujaran Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Dalam tayangan podcast yang dipandunya, Nikita menyebut kalau anaknya sudah beberapa bulan tidak ganti karet karena asuransi kesehatannya dihentikan.

"Asuransi sudah distop, asuransi jiwa, semua segala macem, karena dia sekolahnya di UK waktu itu, waktu masih sekolah kan. Jadi, kalau dia sakit, gua cuma bawain kartu, masuk rumah sakit mana aja, tinggal kasih kartu. Kayak dia mau ganti braketnya, behelnya, segala macem," ujar Nikita Mirzani di YouTube Nexera Entertainment, dikutip Senin (27/11/2023),

"Sekarang kan dia udah gak ganti-ganti udah berapa bulan itu," tambahnya.

Netizen yang percaya, akhirnya mulai mempertanyakan karet behel Lolly setiap dirinya melakukan siaran langsung.

Kronologi Lolly Cabut dari Rumah Mami Eda (Instagram/@1aurabd)

Meski sudah menunjukkan bukti foto rumah sakit untuk kontrol giginya, namun Lolly rupanya masih saja ditanya soal hal tersebut hingga akhirnya ia menumpahkan emosinya.

“Jadi orang tuh jangan langsung percaya dan bodoh kebangetan napa!! Mending tanya ke gue baik-baik!! Gausah malah jadinya lo pada bully gue karena omongan mamah gue!! B*s*t deh..” tulis Lolly di Instagram Story terbarunya.

Bahkan, pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu juga tak ragu menuliskan umpatan kata kasar.

Load More