Diwanna Ericha | MataMata.com
Kronologi Lolly Cabut dari Rumah Mami Eda (Instagram/@1aurabd)

Matamata.com - Lolly baru-baru ini membantah kabar yang menyebutkan bahwa sang pacar, Vadel Badjideh selingkuh. Hal ini terkuak melalui unggahan di Instagram Storynya, Lolly membeberkan seperti apa sosok Vadel di mata dirinya.

Menurut putri sulung Nikita Mirzani itu, Vadel bukan tipikal cowok yang akan berselingkuh karena waktunya selalu dihabiskan untuk orang-orang yang disayangi, termasuk Lolly.

"Vadel bukan typical cowo yang suka macem-macem apalagi dengan perempuan. Vadel itu family man, dia selalu menghabiskan waktunya dengan keluarganya di rumah atau video call sama aku," kata Lolly di postingannya dilansir Selasa, (28/11/2023).

"Vadel bukan typical cowok yang suka selingkuh. Dia aja kalo pergi sama keluarganya, dengan abang-abangnya, kaka iparnya, mamah, papa, dan keponakannya," tambahnya.

Lolly menegaskan kalau apa yang ia tuliskan itu bukan untuk membela sang pacar, melainkan hanya ungkapan perasaannya atas apa yang sudah dijalani selama pacaran dengan TikTokers tersebut.

Biodata Lengkap dan Agama Vadel Badjideh (instagram/@vadelbadjideh)

"Aku di sini bukan mau ngebela pacarku seperti apa di depan kalian, tapi ini apa yang aku rasain selama aku berpacaran sama Vadel udah jalan 5 bulan. Vadel itu penyayang, perhatian, romantis, dan gentlemen ke aku," kata Lolly.

"Jadi dia tidak mungkin, mempunyai atau menghabiskan waktu yang sangat berharga untuk cewek lain... apalagi ceweknya seperti itu," ungkapnya lagi.

Tidak cuma soal Vadel, Lolly juga menyoroti perempuan yang mengaku dikirimi pesan oleh Vadel. Menurut Lolly, perempuan itu hanya ingin viral dengan mendompleng namanya dan sang pacar.

Load More