Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis yang Beda Agama dengan Orangtua (Instagram/@gideonljtengker)

Matamata.com - Sosok Gideon Tengker, ayahanda Nagita Slavina dan Caca Tengker belum lama ini berulang tahun ke-69 pada 25 November 2023 lalu. Sayangnya, pada momen ulang tahunnya itu, Gideon Tengker sama sekali tidak mendapatkan ucapan dari anak-anaknya maupun cucu dan menantunya. Gideon Tengker mengaku dirinya memang tidak ada membuat acara ulang tahunnya.

"Ulang tahun ke-69," ucap Gideon Tengker dikutip pada Rabu, (29/11/2023).

"Nggak ada dipikiran (buat perayaan) memang. Hanya keluarga di rumah," sambungnya.

Erles Rareral, kuasa hukum Gideon Tengker pun menyayangkan sikap Rieta Amalia yang tak pernah hadir di persidangan untuk menyelesaikan permasalahan harta gono-gini. Ia juga merasa miris melihat tidak adanya keluarga yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gideon Tengker.

"Sampai hari ini tidak datang (Rieta Amilia). Kita perlu sayangkan kemarin Om Gideon ulang tahun tidak ada ucapan," ucap Erles Rareral, kuasa hukum Gideon Tengker.

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

"Sedih banget miris, aku dari sore sampai kemarin di Puncak temani Om tidak ada ucapan. Saya bilang sayang ya Om punya anak tidak ada yang beri ucapan atau berkunjung. Sangat bertolak belakang," lanjutnya.

Gideon Tengker pun meminta untuk menyudahi pembicaraan mengenai momen ulang tahunnya yang tak mendapatkan ucapan dari keluarga. Gideon Tengker mengaku di momen pertambahan usianya itu ia hanya menuturkan doa.

"Nggak ada. Sudah, sudah, sudah cukup," ujar Gideon Tengker.

Load More