Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Matamata.com - Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo masih berada dalam momen huru-hara. Okie Agustina tak banyak berkomentar soal sindiran yang diduga dibuat sang suami, Gunawan Dwi Cahyo untuk dirinya. Mantan istri Pasha Ungu itu hanya memberi jawaban yang cukup menohok.

“Aduh, aku enggak mau ngurusin sindiran. Kita jalani saja hidup yang sebaik-baiknya, sebenar-benarnya, dan jangan merasa diri paling benar. Itu saja,” ungkap Okie Agustina dilansir dari YouTube Intens Investigasi Kamis (30/11/2023).

Okie Agustina pun bergegas pergi meninggalkan wartawan usai diberikan pertanyaan tersebut. Lebih lanjut, saat disinggung soal sidang lanjutannya, ia berencana hanya mengirimkan kuasa hukumnya saja dalam sidang tersebut.

Baca Juga:
Diduga Pacaran Dengan Livy Renata, Gabriel Price Klarifikasi

"Sidang nanti itu kan sidang mediasi jadi cukup lawyer saya aja yang datang. Ya udah dijalani aja prosesnya," kata Okie yang masih menanggapi.

Sebelumnya, melalui Instagram Story, Gunawan Dwi Cahyo sempat memposting ulang konten ceramah yang membahas soal peran istri.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

"Bu...patuhi suamimu, karena ini suami suamimu tidak bakal masuk surga sebelum engkau dihisab lebih dulu," bunyi ceramah ustaz dalam story Instagramnya.

Baca Juga:
Pernah Rate 3,5, Denny Sumargo Gercep Tanya Gabriel Price: Nyesel Gak?

Dalam video itu, tertuliskan juga pesan mengenai sikap istri. Di mana, sesuai perintah Nabi, seorang suami bisa menceraikan istri bila selingkuh, melawan, tidak izin saat keluar rumah, tidak menjaga martabat suami, berkomunikasi dengan pria lain hingga tidak menghargai mertua.

Unggahan itulah yang akhirnya menimbulkan spekulasi bahwa Gunawan Dwi Cahyo menyindir secara tidak langsung kepada istrinya, Okie Agustina.

Baca Juga:
Keciduk Sindir Cewek Selingkuhan Mantan Suami, Hanum Mega Belum Move On dari Bambang?

Load More