Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Potret Akad Nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana (instagram/@sellyraimantra)

Matamata.com - Gestur Noah, putra tunggal almarhum Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (BCL) selama pernikahang sang ibu dengan Tiko Aryawardhana sukses menuai sorotan publik.

Bocah laki-laki berusia 13 tahun itu ikut jadi perbincangan lantaran terlihat terasing saat ibunya dan ayah sambungnya sedang memberikan sambutan di acara resepsi malam hari.

Terpantau dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambehofficial, Noah turut berdiri mendampingi Tiko Aryawardhana dan BCL yang sedang memberikan sambutan kepada tamu undangan.

Baca Juga:
Tatapan Reza Rahadian saat BCL dan Tiko Aryawardhana Dansa Terekam Kamera: Antara Bahagia dan Terharu

Keponakan Aishah Sinclair ini tampak gagah mengenakan setelan jas putih senada dengan yang dikenakan oleh Tiko Aryawardhana. Rambut Noah juga tampak ditata agar terlihat rapi.

Pada kesempatan itu, Noah berdiri di sebelah Tiko Aryawardhana yang tengah memegang mic memberikan sepatah dua patah kepada tamu undangan.

Baca Juga:
Viral Raut Muka Lesu Noah Sinclair di Pernikahan BCL Disorot, Tindakan Tiko yang Cuek Disindir: Asik Sendiri

Sementara itu, BCL berada di sisi Tiko yang lain sehingga duda tiga anak itu berdiri di tengah-tengah pasangan ibu anak tersebut.

Meski hanya secuplik dari keseluruhan yang terekam kamera, namun beberapa warganet menyayangkan posisi Noah yang justru berada di samping kedua orang tuanya. Pasalnya ia tampak terasing dari BCL dan Tiko yang dipenuhi raut wajah bahagia.

Noah berdiri dengan raut datar sembari beberapa kali mengusap wajahnya dengan tangan. Hal ini berbeda dari Tiko dan BCL yang terlihat sumringah dan melontarkan gelak tawa.

Baca Juga:
Viral Video Nia Ramadhani Joget dengan Pakaian Sexy di Acara Pernikahan BCL, Gelar Hajjahnya Diungkit

Aksi Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Pamer Body Goals di Laboan Bajo (Instagram/@inijedar)

Lantaran sikap cuek terhadap anak sambung ini, Tiko Aryawardhana pun menuai kritikan dari publik. Tak sedikit yang membandingkan sosoknya dengan Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar.

Sama-sama menikahi janda satu anak, Vincent disebut-sebut lebih mengayomi anak sambungnya dibandingkan Tiko. Bahkan keduanya tak ragu menunjukkan keakraban seolah menjadi ayah dan anak kandung.

"Tidak kaya Vincent yaa," celetuk seorang warganet.

Baca Juga:
Momen Party Pernikahan dengan Tiko Aryawardhana Disorot, BCL Dinilai Dapat Pasangan yang Sefrekuensi

"Bapak tirinya cuek beda kayak sama suami jedar si El selalu dipeluk," komentar warganet lain.

"Seharusnya tempatkan Noah di tengah-tengah, dirangkul sama-sama," sahut warganet lain.

Bukan hanya itu saja, ekspresi Noah Sinclair yang datar dan seolah memberikan tatapan kosong juga ikut disorot warganet.

Tak sedikit yang beranggapan bila bocah tersebut teringat mendiang ayah kandungnya, Ashraf Sinclair.

Load More