Ade Wismoyo | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Reza Rahadian. (Instagram/officialpilarez)

Matamata.com - Reza Rahadian turut mendampingi BCL saat menjalani rangkaian prosesi pernikahan dengan Tiko Aryawardhana. Aktor 36 tahun itu hadir di akad dan resepsi BCL dan Tiko.

Namun beredar satu video di mana bintang film Habibie & Ainun itu memandang penuh makna saat sang sahabat berdansa dengan Tiko Aryawardhana.

Video tersebut sontak menuai ramai asumsi warganet. Pasalnya Reza Rahadian diketahui sudah lama bersahabat dengan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

Baca Juga:
Gak Cuman Mabuk, Aksi BCL Cium Bibir Tiko Aryawardhana Didepan Orangtua Ashraf Sinclair Dinilai Tak Hormati Mantan Mertua

Dia pula yang menemani perempuan 40 tahun itu saat Ashraf meninggal dunia. 

Banyak yang menduga sang aktor teringat pada sosok almarhum Ashraf Sinclair, tetapi sebagian lainnya menebak Reza ikut berbahagia melihat Bunga Citar Lestari kini sudah menemukan tambatan hati yang lain.

"Reza ngebayangin waktu hancur-hancurnya BCL saat ditinggal Ashraf. Sekarang BCL sudah bahagia, ceria kembali, dia ikut senang melihat sahabatnya," komentar akun @lin*** dalam video yang diunggah akun TikTok @nyunyu.joea.

Baca Juga:
Ada BCL dan Tiko Aryawardhana, Ini 8 Potret Wedding Kiss Artis Indonesia

"Tatapan Reza antara bahagia dan terharu, akhirnya sahabatnya menemukan kembali cintanya dan bahagia. Tatapan tulus seorang sahabat," ujar akun @riz***.

"Reza kayak pengin nangis gitu, entah apa yang dipikirkannya," tulis akun @kho***.

Vidi Aldiano dan Reza Rahadian jadi bride's man di pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). [Instagram]

"Reza ingat almarhum Ashraf barangkali," imbuh akun @jc***.

Baca Juga:
Diam Mematung Dampingi BCL dan Tiko Menikah, Tatapan Kosong Noah Bikin Terenyuh: Gak Tega Lihatnya!

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah di Amankila, Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Hal ini sesuai dengan kabar yang beredar bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di awal Desember. 

Potret Wedding Kiss Artis Indonesia. (Instagram/itsmebcl)

Berita pernikahan kedua BCL diungkap pertama kali oleh staff KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayati sekitar satu minggu yang lalu.

Baca Juga:
Terbaru BCL dan Tiko Aryawardhana, Ini 9 Gaya Pasangan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023

Saat itu terungkap Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari sudah melengkapi berkas dan mendaftar pernikahan ke KUA Pasar Minggu dan Badung, Bali. (Tiara Rosana)

Load More