Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

Matamata.com - Ria Ricis belakangan ini dikabarkan menyindir sang suami, Teuku Teuku Ryan soal kewajiban nafkah. Di tengah kabar itu, Teuku Ryan justru terciduk meninggalkan komentar manis dan me-repost unggahan terbaru Ricis di Instagram.

Awalnya, Ricis berbagi beberapa foto berisi keseruannya dengan Moana kala mereka berlibur ke Thailand. Teuku Ryan agaknya tak ikut dalam perjalanan tersebut. Namun, pria asal Aceh itu terciduk meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

Teuku Ryan berpesan agar istri dan anaknya itu berhati-hati dalam perjalanan ke Thailand tersebut.

“Hati hati yah” kata Teuku Ryan sembari menyelipkan emoji hati dikutip pada Selasa, (05/12/2023).

Selain meninggalkan komentar, Teuku Ryan juga mengunggah ulang postingan Ricis tersebut. Pria yang kini berprofesi sebagai aktor ini membagikan ulang slide terakhir unggahan Ricis. Yang mana, di slide tersebut merupakan foto Moana.

Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

Teuku Ryan mengunggah ulang dan mengomentari postingan Ricis di tengah kabar dirinya disindir istri soal nafkah. Sebelumnya, komentar Ricis soal nafkah sempat viral di media sosial.

Sebagai informasi, sebuah akun TikTok menuliskan pendapatnya soal hak dan kewajiban pasangan suami istri terkait nafkah. Ricis kemudian terciduk ikut mengomentari konten itu. Pernyataan Ricis yang cukup pedas itu kemudian menimbulkan spekulasi jikalau ia tengah menyindir sang suami.

"Tetaplah minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri. Jangan biasakan apa-apa pakai uangmu. Kecuali suamimu memang enggak mampu menafkahi," demikian postingan akun tersebut.

Load More