Ade Wismoyo | MataMata.com
Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar (YouTube AH)

Matamata.com - Kekayaan Atta Halilintar tengah jadi sorotan menyusul penampakan kamar karyawannya yang dikritik lantaran terlalu sempit. Netizen menyebutnya seperti sel penjara.

Kamar karyawan Atta Halilintar terungkap dalam vlog yang memperlihatkan progres pengerjaan rumah barunya. Kediaman Atta disebut sudah rampung 90 persen.

Kantor dan mess karyawan menjadi bagian yang diperlihatkan suami Aurel Hermansyah tersebut. Netizen mengkritik ukuran kamar karyawan Atta, padahal sang YouTuber dikenal tajir melintir.

Baca Juga:
Ukurannya Dikritik Terlalu Sempit, Ini 8 Potret Kamar Karyawan Atta Halilintar

Menurut laporan, Atta Halilintar memiliki kekayaan mencapai Rp864,5 miliar. Aset yang dimiliki ayah dua anak ini juga fantastis, termasuk koleksi mobil mewahnya.

Koleksi mobil Atta Halilintar cukup banyak dengan harga mencapai miliaran rupiah. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Range Rover Evoque

Baca Juga:
Rizky Billar Lelang Mobil Mewah Kesayangan Untuk Palestina, Atta Halilintar Tawar Rp310 Juta

Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar (YouTube AH)

Atta Halilintar diketahui memiliki mobil SUV mewah Range Rover Evoque. Koleksi mobil Atta yang satu ini berwarna ungu, warna favorit Aurel Hermansyah.

Range Rover Evoque milik Atta Halilintar dibeli dengan harga fantastis. Kabarnya harga mobil ungu ini mencapai Rp1,7 miliar.

2. Jeep Wrangler JK

Baca Juga:
Aaliyah Massaid Disindir Atta Halilintar Karena Pakai Hijab: Belajar Dulu Dong!

Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar (YouTube AH)

Atta Halilintar juga mengoleksi Jeep Wrangler JK yang dimodifikasi seperti mobil perang. Setelah dipermak, penampilannya keren banget.

Jeep Wrangler JK milik Atta Halilintar dibanderol dengan harga Rp1,78 miliar. Sayangnya jeep keren ini sudah dijual oleh Atta.

3. Toyota Vellfire

Baca Juga:
Demi Gaet Hati Ortu Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Ikut Kajian Rumah Tangga, Atta Halilintar: Gak Nyambung

Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar (YouTube AH)

Toyota Vellfire dikoleksi Atta Halilintar demi perjalanan yang nyaman. Mobil mewah MPV milik Atta disulap menjadi warna emas yang mewah.

Mobil ini berukuran luas dan bisa menampung hingga 8 penumpang. Harga mobil tersebut sekitar Rp1 miliar hingga Rp1,9 miliar.

4. Tesla X

Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar (YouTube AH)

Mobil Tesla X koleksi Atta Halilintar memiliki warna yang mencolok, yakni magenta. Mobil SUV ini memiliki banyak fasilitas, salah satunya fitur-fitur keselamatan yang canggih.

Sistem autopilotnya yang bisa digunakan di berbagai situasi. Tak heran jika harga Tesla X ini mencapai Rp2,6 miliar.

5. Lamborghini Aventador

Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar (YouTube AH)

Lamborghini Aventador merupakan koleksi mobil mewah Atta Halilintar yang paling mahal. Atta juga menyulap supercar miliknya ini menjadi ungu.

Mobil mewah pabrikan Italia tersebut memiliki harga Rp6 miliar hingga 8 miliar. Atta Halilintar juga memutuskan untuk menjual mobil mewahnya ini.

Itu dia koleksi mobil mewah Atta Halilintar yang harganya mencapai miliaran rupiah. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More