Ade Wismoyo | MataMata.com
Biodata dan Agama Ammar Zoni (instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Ammar Zoni lagi-lagi harus berurusan dengan hukum karena narkoba. Aktor yang diketahui sedang dalam proses cerai dengan Irish Bella ini lagi-lagi diciduk polisi atas kasus yang sama.

Pemain sinetron ini dibekuk oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Hal ini diungkap oleh Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

"Iya benar, Ammar Zoni," singkat Panji kepada wartawan, Rabu (13/12/2023).

Baca Juga:
11 Artis Indonesia Terjerat Kasus Hukum di Tahun 2023, Ammar Zoni hingga Leon Dozan

Hanya saja, terkait kronologi dan barang bukti yang diamankan dari tangan Ammar Zoni, Indrawienny belum bisa menjelaskan.

Ini adalah penangkapan ketiga buat Ammar Zoni. Pertama, dia ditangkap pada 2017 dengan barang bukti sabu dan ganja.

Bebas dari penjara, Ammar Zoni berulah lagi. Dia kembali diciduk pada 8 Maret 2023. Barang buktinya adalah sabu.

Baca Juga:
Huru-hara Rumah Tangga Melebar, Ammar Zoni Diperingatkan Untuk Tak Sindir Irish Bella

Ammar Zoni terakhir bebas dari penjara pada 4 Oktober 2023.

Mirisnya, bebas dari penjara, Ammar Zoni digugat cerai oleh istrinya, Irish Bella. Persoalan ekonomi dan tabiat buruk Ammar suka memakai narkoba diduda jadi alasan Irish minta pisah.

Sidang perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella telah digelar beberapa kali. Hanya saja, Ammar sebagai tergugat tak pernah hadir dan cuma diwakili kuasa hukumnya saja.

Baca Juga:
Muncul Rekaman Suara Ammar Zoni Diduga Ribut sama Irish Bella, Netizen Curhat: Situ Enak Berantem Jual Rolex, Gue Jual Ginjal

Menurut kuasa hukum Ammar Zoni, kliennya hendak mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella. Namun, niat itu tak ditunjukkan lantaran dia kerap absen di persidangan. (Muhammad Yasir)

Load More