Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Potret Prewedding Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@adibazations_)

Matamata.com - Meski sudah terlaksana beberpaa waktu lalu, pernikahan putri almarhum Uje, Adiba Khanza dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri terus jadi sorotan. Bukan tanpa alasan, momen pernikahan mereka berdua sukses membuat sejumlah orang ikut terharu.

Imbasnya, banyak yang penasaran dengan perjalanan cinta Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sampai akhirnya sah menjadi pasangan suami istri.

Rupanya, hubungan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri ini terjalin juga berkat seorang lelaki bernama Kafka, yang diketahui sebagai teman dekat Abidzar.

Baca Juga:
Adiba Khanza Pakai Bulu Mata Palsu saat Menikah, Umi Pipik Beri Penjelasan

Hal tersebut diketahui dari video yang memperlihatkan momen anak sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan suaminya, Egy Maulana melemparkan bouquet bunga ke tamu undangan.

Pada video yang diunggah akun TikTok @sandika98_, lelaki bernama Kafka itulah yang berhasil mendapatkan bunga dari Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Akun TikTok tersebut mengatakan lelaki itulah yang menjadi penghubung antara Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza. Sebab, ia berteman dengan Abidzar, yang merupakan adik dari Adiba Khanza.

Baca Juga:
Bukan dengan Fuji, Asnawi Mangkualam Ternyata Datang Bersama Sosok Ini saat Hadir di Nikahan Adiba Khanza

"Momen ketika mak comblang Adiba dan Egy dapat bunga jodoh," kata akun TikTok tersebut.

Kafka yang terlihat sangat bahagia mendapatkan bunga dari Adiba Khanza dan Egy Maulana pun langsung naik ke atas pelaminan menghampiri kedua mempelai.

Potret Prewedding Halal Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri yang Tak Bersentuhan (Instagram/@antzcreator)

Padahal sebelumnya, pemain Timnas Indonesia itu bercerita perkenalan pertamanya dengan Adiba Khanza terjadi melalui pesan Instagram.

Baca Juga:
Pakai Rancangan Ivan Gunawan, Gaun Pengantin Hitam Putih Adiba Khanza Tuai Pro Kontra: Seleranya Bagus Kok

Kala itu, Egy Maulana yang lebih dulu mengirim pesan melalui Instagram Adiba Khanza setelah memperhatikan cukup lama di media sosial.

Namun, pesan tersebut tak kunjung dibalas oleh anak Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Sampai akhirnya dibalas, Egy pun segera mengambil kesempatan itu untuk mengajak Adiba Khanza ketemuan di sebuah mall.

"Sudah lama tahunya dari sosial media. Lama nungguinnya DM dibalas, waktu sudah dibalas baru (gas)," ujar Egy Maulana Vikri di hari pernikahannya dengan Adiba Khanza.

Baca Juga:
9 Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana, Sempat Dikira Tak Hadir

Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri. (Instagram/adiba.khanza)

Menurut netizen, pertemuan Egy Maulana dan Adiba Khanza tidak akan terjadi bila Kafka tidak menjadi perantara bagi keduanya.

"Kafka lo udah dapat rumah di surga karena perantara Adiba Egy sampai nikah, ini dapat bunga juga double Masya Allah," kata @pola***.

"Ya maksudnya si Egy memang siapa sih sampai bisa akses ke Adiba yang penjagaannya wow kalau enggak pakai mak comblang," kata @drayv***.

Load More