Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Irish Bella (instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Belum ada tiga bulan bebas dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba beberapa bulan lalu. Aktor Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap pihak berwajib atas kasus serupa.

Pria yang tengah menjalani proses perceraian dengan Irish Bella ini diamankan pihak satuan resnarkoba Polres Jakarta Barat pada Selasa malam 12 Desember 2023.

Pasca penangkapan Ammar Zoni, kuasa hukum Irish Bella angkat bicara. Nurul Amalia mengungkap bahwa Irish tidak tau sejak kapan dirinya tau suaminya kecanduan barang haram tersebut.

Namun diungkapnya atas kasus narkoba ini menjadi salah satu alasan kliennya untuk mantap bercerai dari Ammar.

"Saya enggak tau mbak Irish sudah taunya dari kapan. Tapi memang menjadi bagian dari alasan perceraian salah satunya karena sudah menggunakan narkoba dan tertangkap di bulan Maret itu," kata dia seperti dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Jumat (15/12/2023).

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Di sisi lain diungkap Nurul bahwa penangkapan Ammar Zoni pada Selasa malam kemarin akan menjadi salah satu agenda yang ditambahkan pihaknya untuk persidangan cerai keduanya di Pengadilan Agama Depok.

Sementara itu, Nurul sendiri mengaku tidak tau apakah Irish Bella pernah memergoki suaminya saat mengonsumsi barang haram tersebut atau tidak selama keduanya menikah.

"Itu enggak tau ya. Kayaknya enggak pernah sih," ujar wanita berhijab itu.

Load More