Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Nikita Mirzani ketemu Prabowo (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Cerai dari Antonio Dedola, Nikita Mirzani ngaku sudah move on dan meninggalkan semua masa lalunya hingga tengah dibuat bucin dengan pacar barunya kini. Enggan membocorkan siapa sosok pacar barunya, ibu tiga anak itu justru terlihat sangat salting dan kepincut saat bertemu dengan ajudan Prabowo yang bernama Rizky Irmansyah.

Momen saat Nikita dansa barenf Rizky pun sontak membuat wanita huru-hara tersebut tampak tersipu malu dan merasa sangat berbunga-bunga. Hal ini terbukti dari unggahan Nikita yang menuliskan caption cinta.

"Untuk seseorang yang membuat hatiku berdetak hanya dengan senyuman," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan video dansanya dengan Rizky Irmansyah dikutip pasa Selasa, (19/12/2023).

Baca Juga:
Usai Nikah Dengan Juragan Tajir, Peggy Melati Sukma Ngaku Ingin Tambah Anak

Berikutnya, Nikita pun mengunggah beberapa potret dengan Rizky dan memberi semangat "selamat berjuang".

Meskipun sering mengumbar kebucinannya namun enggan membocorkan sosok kekasih barunya ke publik, Nikita Mirzani banjir dicurigai netizen dan diduga memiliki kedekatan spesial dengan Rizky Irmansyah ajudan tampan Prabowo.

Baca Juga:
Ada Masalah Lain? Irish Bella Bongkar Alasan Gugat Cerai Ammar Zoni

"Kayaknya nyai kepincut sama sekpri Prabowo sikat deh nyai cocok," sahut netter lainnya.

"Cocok ini gas nyai semoga jodoh ya," tutup netizen lain tertuju pada Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Dalih Pakai Narkoba karena Stres Dituduh Istri, Irish Bella Skakmat Ammar Zoni: Sesama Muslim Harus Saling Mengingatkan Kan?

Load More