Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Mesra Azizah Salsha dan Pratama Arhan (instagram/@pratamaarhan8)

Matamata.com - Sejak menikah, Azizah Salsha dan Pratama Arhan jarang banget pamer kemesraan. Tapi saat Arhan ulang tahun ke-22 pada 21 Desember 2023 kemarin, perempuan yang akrab disapa Zize ini memberikan hadiah mewah.

Melansir TikTok @tasyaafkarina, konten eksklusif Mail Saputra bocor. Konten itu berupa bagaimana Azizah Salsha memberikan kejutan ulang tahun untuk Pratama Arhan.

Anak Andre Rosiade itu menyusul Pratama Arhan di Turki untuk rayakan ulang tahun suaminya yang ke-22 tahun itu. Setelah beri kue kecil, Azizah Salsha memberikan kado, yang ternyata merpakan jam tangan brand Patek Phillippe tipe 5167A-001, yang diduga seharga Rp1 miliar. Saat unboxing, Arhan tak kaget karena hadiah fantastis dari istrinya itu.

“Sampe gemeter gitu ya han unboxing kado dari istri,” tulis akun TikTok @tasyaafkarina, dilansir pada Sabtu, (25/12/2023).

Tak hanya itu saja, foto mesra Azizah Salsha yang memberikan kejutan ulang tahun untuk Pratama Arhan bocor. Hal ini merupakan konten eksklusif Instagram dari Asnawi Mangkualam.

Potret Mesra Azizah Salsha dan Pratama Arhan (instagram/@pratamaarhan8)

Dalam foto itu, Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan dengan mesra. Keduanya bahkan beradu pipi bak menandakan kedekatan mereka.

“Pibesdey again mas,” tulis Asnawi.

Pada 21 Desember 2023 lalu, Pratama Arhan berulang tahun ke-22 tahun. Zize memamerkan 3 foto kolasenya dengan Arhan.

Load More