Diwanna Ericha | MataMata.com
Nagita Slavina (instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membawa kedua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ke Paris, Prancis. Keduanya juga turut mengajak beberapa karyawan ke Kota Cinta tersebut. 

Berlibur ke luar negeri tentu saja tidak disia-siakan begitu saja. Meski tujuan utama Raffi dan Nagita untuk keperluan bisnis, namun mereka juga menyempatkan untuk berlibur, berjalan-jalan sambil berfoto.

Jika biasanya majikan yang kerap minta tolong difoto oleh karyawannya, tapi tidak dengan Nagita Slavina. Salah satu staf Nagita bahkan mengungkap kebaikan bosnya tersebut, yang memperlihatkan Gigi, sapaannya, tak sungkan membantu mengambil foto para karyawannya. 

Salah satu karyawan Gigi, bernama Olik lah yang mengungkap kebaikan Nagita. Dalam unggahan di akun TikToknya, nampak istri sultan Andara tersebut serius memfoto dua karyawannya. 

Saking totalitasnya, Nagita bahkan sampai jongkok-jongkok untuk mendapatkan angle terbaik. Dia pun turut mengarahkan dua karyawannya yang nampak malu-malu agar mau berfoto sendiri-sendiri hingga berpose ala candid. 

 

"Bos gue dong yg mau potoin karyawannya," tulis akun TikTok @24olik, dikutip  pada Kamis 28 Desember 2023.  

Bukan Nagita Slavina namanya jika aksinya tidak memancing reaksi warganet. Netizen pun berbondong-bondong menyerbu kolom komentar dan memberikan reaksi yang beragam.  Di antara ratusan komentar yang tersemat, tak sedikit yang memuji kebaikan hati Nagita Slavina. 

Selain itu, ada juga yang mengomentari bagaimana profesionalnya Nagita saat mengambil foto hingga merasa bangga bisa difoto oleh seorang Nagita Slavina. 

Load More