Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

Matamata.com - Teuku Ryan diketahui ikut rombongan keluarg Ria Ricis untuk menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Keduanya memutuskan untuk menjalankan umrah bersamaan dengan rumor retaknya rumah tangga yang dibina.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga mengajak putri tercinta, Moana. Ditambah dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi serta keluarganya.

Walau pergi umrah bersama, pasangan ini masih tetap jalan sendiri-sendiri. Bahkan tidak ada foto bersama yang mereka unggah ke Instagram. Hal itu semakin memunculkan rumor bahwa mereka tidak baik-baik saja. 

Baca Juga:
Teuku Ryan Blak-blakan Ingin Buka Lembaran Baru, Siap Pisah dengan Ria Ricis?

Selain persoalan terkait foto, masih ada permasalah mengenai perbedaan kelas di pesawat terbang. Melalui unggahan di TikTok milik Teuku Ryan, ia diduga berbeda kelas pesawat dengan Ria Ricis.

Pasalnya, Moana yang duduk bersama Ria Ricis harus diantar untuk pergi ke tempat Teuku Ryan. Teuku Ryan tidak duduk dengan istrinya, melainkan bersama para kameramen.

"Pertama kali naik Saudi Arlines, Alhamdulillah kita sudah sampai di Madinah," bunyi keterangan dalam unggahan Teuku Ryan, dilansir pada Selasa (2/1/2024).

Baca Juga:
Boyong Ria Ricis dan Teuku Ryan Umrah Bersama, Ternyata Ini Alasan Oki Setiana Dewi

Unggahan itu memunculkan dugaan bahwa Teuku Ryan duduk di kelas ekonomi. Sementara istrinya, Ria Ricis lebih nyaman dengan kelas bisnis.

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, memang ada perbedaan yang besar antara dua kelas di pesawat terbang yang mereka naiki. Mulai dari fasilitas yang tentu saja setara dengan harga.

Perbandingan tiket pesawat Teuku Ryan dan Ria Ricis (Tiket.com)

Melalui laman Tiket.com, perjalanan ke Madinah dengan Saudi Airlines bisa dilakukan dari Jakarta. Ada beberapa kelas yang tersedia, mulai ekonomi hingga first class.

Baca Juga:
Ria Ricis dan Teuku Ryan Kepergok Jaga Jarak saat Umrah Bareng Keluarga

Memang tidak diketahui kapan jam tepatnya Teuku Ryan dan Ria Ricis pergi ke Madinah menggunakan Saudi Airlines. Namun ada perkiraan harga untuk tiket yang mereka beli.

Untuk kelas ekonomi yang berangkat pada jam 16:30 dari Jakarta ke Madinah pada tanggal terbaru (2/1/2024), diperlukan biaya hingga belasan juta Rupiah. Satu tiket bisa dibanderol dengan harga Rp18 juta.

Beda lagi jika memilih kelas bisnis dalam perjalanan tersebut. Melalui keterangan hari dan waaktu yang sama, harga kelas bisnis di Saudi Airlines ke Madinah mencapai Rp47 juta.

Baca Juga:
Teuku Ryan Tak Tahu Keberadaan Ria Ricis Padahal Umrah Bareng, Pakar Ekspresi: Pasti Ada Masalah

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/@teukuryantr)

Jika dibandingkan, dugaan harga tiket yang dibeli Teuku Ryan memang jauh berbeda dari Ria Ricis. Teuku Ryan mengeluarkan uang lebih sedikit dari sang istri.

Sementara itu, sampai saat ini, belum ada keterangan lanjutan dari kedua belah pihak mengenai rumah tangga mereka. Walaupun Ria Ricis sempat memberikan sindiran di TikTok.

Saat itu, ia menanggapi komentar Teuku Ryan yang tidak ingin pisah. Ia menyebut bahwa suaminya tersebut mengabaikan dirinya sejak hamil sampai menikah.

Load More