Diwanna Ericha | MataMata.com
Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

Matamata.com - Berbeda dari artis lain dalam merayakan tahun baru 2024, Teuku Ryan dan Ria Ricis ternyata memilih untuk pergi ibadah umroh. Teuku Ryan mengunggah Kembali unggahan seorang fans yang memperlihatkan foto kolasenya dengan Ria Ricis ketika menjalani ibadah umrah. 

Tanpa menuliskan kata-kata lagi, Ryan bak mengaminkan harapan netizen agar ibadahnya dengan Ricis mabrur.

“Mabrur yaa @teukuryantr @riaricis1795,” ungkap netizen itu, dilansir di Instagram Story Teuku Ryan, Selasa, (02/12/2023).

Walau demikian, Teuku Ryan dan Ria Ricis belum menunjukkan foto mesra keduanya ketika di Tanah Suci. FYI, sejoli ini dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga, jauh sebelum jalani ibadah Umrah bersama keluarga.

Di awal tahun 2024, Teuku Ryan mengungkapkan harapannya. Ia memohon agar tahun ini menjadi tahun yang berkah, bukan hanya untuknya, tetapi juga untuk semua orang.

“Bismillah untuk awal tahun ini. Insya Allah berkah untuk semuanya. Aamiin ya Rabb,” harap Teuku Ryan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/@teukuryantr @riaricis1795)

Berbeda dengan Teuku Ryan, Ria Ricis hanya mengunggah beberapa foto dan videonya saat menjalani ibadah di Tanah Suci.

Di sisi lain, Teuku Ryan mengungkapkan tujuannya ibadah Umrah untuk membersihkan hatinya sehingga bertekad untuk focus kepada Yang Maha Kuasa. Soal rumor keretakan rumah tangganya dengan Ria Ricis, pria asal Aceh itu ogah membahasnya.

Load More