Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Marshanda Operasi Tumor Payudara. (Instagram/marshanda99)

Matamata.com - Setelah bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda masih menikmati kesendiriannya dan belum menemukan sosok pendamping hidupnya, meskipun begitu ia tetap berusaha membuka hatinya untuk mencari sosok lelaki yang dirasa tepat untuk mendampinginya.

Dalam sebuah konten podcast bersama Dokter Richard Lee, Marshanda mengaku sempat berpacaran dengan beberapa pria setelah resmi bercerai dari Ben. Namun ketika pria tersebut mengajaknya untuk menikah, Marshanda merasa takut untuk melanjutkan hubungannya.

"Ada sebenarnya tapi pas dia udah mau bilang serius gitu ya guenya loh yang malah ngeri," ujar Marshanda dikutip dari kanal YouTube Dokter Richard Lee, Rabu, (10/1/2024).

Sehingga, ibu satu anak itu merasa perlu memahami dirinya sendiri dulu atas ketakutan yang terjadi ketika menjalin hubungan.

"Itu kayaknya sesuatu yang perlu gue healing lebih dalam lagi 'lo kenapa dengan relationship lo ca' gitu," sambungnya.

Kronologi Marshanda Dikira Pindah Agama (YouTube/Daniel Mananta Network)

Dia pun menduga bahwa kekhawatirannya itu berkaitan dengan Daddy Issue yang kerap dialami seorang anak perempuan yang merasa kehilangan figur ayah. Terlebih Caca selama ini hanya diasuh oleh sang ibu setelah ayah dan ibunya berpisah.

Daddy Issue umumnya mengacu pada masalah yang dialami beberapa orang dalam membentuk hubungan yang aman di masa dewasa, berdasarkan hubungan awal yang tidak sehat atau kekurangan kasih sayang dengan seorang ayah.

Sehingga, Caca selalu menganggap kekasihnya adalah pengganti sosok ayahnya. Kondisi ini menurutnya tak baik untuk hubungannya.

Load More