Diwanna Ericha | MataMata.com
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo. [Dok.Antara]

Matamata.com - Baru-baru ini beredar video di media sosial yang memperlihatkan sebuah caption yang diduga dibuat oleh calon presiden 2024, Ganjar Pranowo dengan bunyi ajakan kepada seleb TikTok Fujianti Utami Putri.

Beredarnya caption tersebut, diduga Ganjar Pranowo memberikan lampu hijau alias berusaha menjodohkan Fujianti Utami alias Fuji dengan sang putranya yang bernama Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Dalam video yang viral itu, nampak Ganjar Pranowo meminta sang anak, Alam Ganjar untuk mengajak Fuji dan mengenalinya kepada sang ibundanya tercinta, Siti Atiqoh Supriyanti.

Dalam video yang ia bagikan melalui akun TikTok pribadinya, Ganjar Pranowo mengunggah videonya saat sedang digombali Fuji selepas acara peluncuran internet gratis 'GratisIn' pada 2 Januari 2024 lalu.

Unggahan Ganjar Pranowo dengan caption tersebut sontak membuat warganet di media sosial jadi bertanya-tanya. Seperti diketahui, belakangan ini Alam Ganjar dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan sosok wanita cantik bernama Elsa Japasal alias Eca Aura. Bahkan, keduanya cukup sering kedapatan menghabiskan waktu berdua di berbagai kesempatan.

Namun sayangnya, caption Ganjar Pranowo yang terlihat ingin mengajak Fuji untuk bertemu ibunda Alam Ganjar pun sudah diubah dan diganti dengan tulisan lain, hal ini diketahui melalui sebuah unggahan video yang dibagikan akun Instagram @topi.miring.

Ganjar Pranowo dalam caption barunya itu justru meminta Fadly Faisal, kakak Fuji untuk menjaga adiknya.

"Mas @fadlysl, tolong diamankan ya," ubah Ganjar Pranowo bercanda dalam caption terbarunya dikutip pada Rabu, (10/01/2023).

Load More