Diwanna Ericha | MataMata.com
Nagita Slavina, Sus Rini, dan Raffi Ahmad. (Instagram/@riniperdiyanti)

Matamata.com - Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan kedua buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad serta Rayyanza Malik Ahmad, baru saja pulang ke Tanah Air setelah menghabiskan waktu berlibur di London, Inggris.

Tidak hanya dengan keluarga saja, Raffi dan Nagita juga mengajak beberapa karyawannya, salah satunya adalah Rini Perdiyanti atau yang lebih dikenal dengan nama Sus Rini, yang merupakan pengasuh dari Rayyanza atau Cipung.

Perasaan bahagia dirasakan oleh Sus Rini karena bisa mendapat kesempatan pergi ke London. Melalui Instagram pribadinya, Sus Rini mengunggah video yang menampilkan deretan foto kebersamaannya dengan Rayyanza ketika berada di London. Ada juga foto ketika tengah bersama Raffi dan Nagita.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Sus Rini mengucap rasa senang dan bersyukur karena bisa mendapat kesempatan untuk menikmati kota London yang sangat indah.

"Masyaallah tabarakallah alhamdulillah Yaalah bisa dikasih kesempatan liat Dunia London yg indah," tulis Sus Rini dikutip dari Instagram @riniperdiyanti pada Rabu, (10/01/2023).

"Terimakasih buat kel pk Bos yg sangtā€ Baik semoga allah taala membalas kebaikan bpk & Ibu & kel makasih Aa & Rayyanza sus bia tau london," tulis Sus Rini.

Kolom komentar unggahan tersebut pun dibanjiri warganet. Mereka mengaku ikut bahagia. Tidak hanya itu, netizen pun mendoakan agar Sus Rini bisa terus sehat. Namun, tak sedikit juga yang gemas dengan tingkah Rayyanza atau Cipung ketika bersama Sus Rini.

Load More