Diwanna Ericha | MataMata.com
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar. (Instagram/@cakiminow)

Matamata.com - Sosok seorang Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin tentunya begitu banyak mencuat dalam sejumlah pemberitaan, mengingat statusnya sebagai figur Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendampingi Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anis Baswedan.

Tak ayal, berbagai hal yang berkaitan dengan Cak Imin seolah menjadi daya tarik bagi publik yang hendak mengenal lebih dekat pria yang merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Dan belum lama ini jagad media sosial sempat mencuat seperti apa reaksi Cak Imin yang disebut-sebut mirip dengan sosok pemenang Indonesian Idol season 12, Salma Salsabil.

Ada pun konten tersebut mengemuka tatkala diungkap langsung oleh anak kedua, Cak Imin yakni Rahma Arifa.

Bahkan, ia sempat melontarkan pertanyaan tidak terduga kepada Cak Imin. Tidak sedikit netizen yang menilai wajah Salma Salsabil mirip dengan Cak Imin.

Rupanya, hal tersebut sampai ke telinga Salma Salsabil dan sempat membahas olehnya. Sontak saja, video pengakuan Salma Salsabil tersebut viral.

Salma Salsabil dengan candaan menuturkan bahwa sang ayah akan terganggu jika ia dinilai mirip Cak Imin yang notabenenya tidak ada hubungan darah dengannya.

“Nah kalau mirip Mama Ita masih masuk akal, tapi kalau kalian bilang mirip Cak Imin, bapak gua yang tersinggung,” kata Salma Salsabil.

Load More