Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Penampilan Ivan Gunawan di Ultah Brownis (Instagram/@brownis_ttv)

Matamata.com - Masyarakat Tanah Air, tak terkecuali para selebriti, turut berduka atas aksi genosida Israel yang terjadi di Palestina. Tak sedikit artis yang membuka donasi untuk mengirimkan bantuan ke negara tersebut.

Kini, Ivan Gunawan menjadi artis selanjutnya yang turut berpartisipasi dalam membantu Palestina. Ia memberikan bantuan berupa ambulans untuk Palestina.

Hal ini terungkap saat perancang busana itu mengunggah video di akun Instagramnya. Ia pun mengucapkan rasa syukurnya karena dapat memberikan bantuan ini.

“Rasa syukur memenuhi hati saya saat @mandjha.ivangunawan dengan murah hati menyumbangkan satu unit ambulans untuk masyarakat di Gaza, Palestina. Semoga donasi ini dapat memberikan dukungan penting bagi mereka yang membutuhkan,” tulis Ivan Gunawan dalam Instagramnya dikutip pada Kamis, (11/01/2023).

“Bersama-sama, kita memberikan dampak yang berarti," tulis Ivan Gunawan, dalam bahasa Inggris. Dengan setiap kontribusi, harapan untuk masa depan yang lebih cerah semakin kuat," imbuhnya.

“Kak Igun terima kasih. Dana dari Kak Igun selalu membersamai kemanusiaan dan saat ini dana Kak Igun masuk ke proyek pengadaan ambulans yang mana akan kita kirimkan untuk Gaza, Palestina," tutur pria dalam video tersebut.

Sebelumnya, Ivan Gunawan pun memberi bantuan denan jumlah fantastis untuk Palestina.

Load More