Diwanna Ericha | MataMata.com
Irish Bella (YouTube Intens Investigasi)

Matamata.com - Irish Bella terlihat datang ke rumah duka untuk melayat ayah mertuanya. Ditemani dengan seorang perempuan dan satu pegawai, Ieish Bella hadir ke rumah duka ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni.

Irish Bella tampak dirangkul seorang perempuan setibanya di rumah duka. Irish Bella terlihat menggunakan pakaian serba hitam dan terlihat tertunduk sedih.

Tatapan mata Irish Bella berlinang air mata, ia juga menolak bicara. Terlihat sesampainya d rumah duka, Aditya Zoni adik Ammar Zoni menyalami Irish Bella.

Baca Juga:
Irish Bella Dan Keluarga Hadir Di Rumah Duka Ammar Zoni

Irish Bella juga mengajak dua anaknya, Amala Puti Sabai dan Air Rumi Akbar untuk hadir ke rumah duka.

Diketahui bahwa, Ayah Ammar Zoni meninggal dunia di Rumah Sakit EMC, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, (20/1/2024) malam.

Baca Juga:
Nikah Belum Sebulan, Pinkan Mambo Teriaki Arya Khan, Sebut Suami Jahat dan Sering Ancam Cerai

Sebelumnya, melalui akun Instagram Irish Bella mengunggah ucapan bela sungkawa untuk sang mertua.

"Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya serta menempatkannya di tempat terbaik Jannah-nya. Aamiin," tulis Irish Bella dalam Instagram Story, dikutip pada Minggu (21/1/2024).

Sebagai informasi, Irish Bella datang untuk menjenguk ayah Ammar Zoni. Pada saat itu, pemeran Cinta Suci ini tengah menjalani proses perceraian dengan Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Aksi Irish Bella menjenguk mertuanya dibongkar oleh adik Ammar Zoni, Aditya Zoni. 

Baca Juga:
Diterpa Cobaan Bertubi-tubi, Ammar Zoni Diwanti-wanti: Jangan Sampai Pakai Alasan Frustasi Untuk Narkoba Lagi

Load More