Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Ammar Zoni ternyata sempat menjenguk ayahnya, Suhendri Zoni, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Hal ini dibongkar oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias.

Ia mengaku bahwa dirinya meminta izin kepada Polres Metro Jakarta Barat unyuk mengizinkan Ammar Zoni pulang ke rumah karena ayahnya kritis.

Benar saja, Ammar Zoni mendapatkan izin untuk pulang selama dua jam.

Baca Juga:
Tertunduk Sedih, Irish Bella Melayat Jenazah Ayah Mertua

“Berangkat dari Polres sekitar jam 11 malamlah, sampai jam 2 lah di rumah,” kata Jon dikutip pada YouTube Intens Investigasi pada Minggum (21/01/2024).

Saat di rumah, Jon Mathias menyebutkan bahwa Ammar Zoni melepas rindu kepada ayahnya. Pada momen tersebut, Ammar Zoni menggunakan waktu dua jam dengan baik untuk bercengkrama dan mendoakan sang ayah yang tengah kritis.

Baca Juga:
Irish Bella Dan Keluarga Hadir Di Rumah Duka Ammar Zoni

“Ya lihat bapaknya, mencium bapaknya, pengajian baca Yasin, ya lebih banyak doa-doalah,” ujar Jon Mathias.

Kemudian, Ammar Zoni kembali dibawa ke rumah tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Ammar Zoni bahkan sempat melakukan vido call di saat-saat terakhir ayahnya hidup.

“Jadi dia mengikuti karena kebaikkan polisi, kita dikasihlah kesempatan pinjamkan handphone polisi hingga detik-detik bapaknya meninggal,” tambahnya.

Baca Juga:
Nikah Belum Sebulan, Pinkan Mambo Teriaki Arya Khan, Sebut Suami Jahat dan Sering Ancam Cerai

Sebagai infromasi, Suhendri Zoni sebelum meninggal sedang mengidap sakit kanker stadium 4. Ayah Ammar Zoni sempat keluar dari rumah sakit untuk melanjutkan rawat jalan setelah kondisinya membaik. Namun, rupanya takdir tuhan berkata lain.

Load More