Diwanna Ericha | MataMata.com
Saipul Jamil (YouTube Intens Investigasi)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini mengundang Saipul Jamil untuk menjadi bintang tamu di podcast Nexera Entertainment. Tengah ngobrol ngalor-ngidul, Nikita Mirzani dan Sapul Jamil mendadak menyinggung perihal Dewi Perssik.

Awalnya, Nikita Mirzani menyentil dengan membeberkan beberapa fakta tentang Saipul Jamil. Nikita Mirzani kemudian melemparkan tugasnya kepada Dicky Difie saat melihat nama Dewi Perssik.

"Coba baca, baca dulu ini saya nggak bisa menyebutkan, saya nggak bisa haduh," ujar Nikita Mirzani, dikutip pada Selasa (23/1/2024).

Baca Juga:
Ucapkan Pamit Dan Maaf Untuk Publik, Ivan Gunawan Gak Akan Balik Ke Indonesia Lagi?

Dicky yang menggantikan Nikita Mirzani itu dengan hati-hati membeberkan deretan fakta Saipul Jamil, "Mantan suami penyanyi dangdut fenomenal Dewi Persik, berapa tahun sih sama Dewi Persik".

Saipul Jamil kemudian membeberkan jawabannya. Ia mengaku menikah dengan Dewi Perssik selama 3 tahun. Dicky kemudian menyinggung kesan pada momen pernikahan itu. Saipul Jamil dengan tegas memberikan respon yang positif.

Baca Juga:
Saipul Jamil Pamer Dapat Job Lagi di TV Tuai Protes: Astagfirullah, KPI Sibuk Urus Ivan Gunawan?

"Tiga tahun,” jawab Saipul. 

“Tiga tahun yang indah atau?” timpal Dicky.

“Tiga tahun yang indah dong,” jawab Saipul.

Baca Juga:
Ucapan Selamat Ulang Tahun Krisdayanti ke Megawati Bikin Kaget, Netizen Ributkan Hal Ini

Tak berhenti sampai disitu, Saipul Jamil mengakui ada banyak momen baik itu indah atau tidak, Dewi Perssik tetaplah sosok yang pernah singgah di hatinya.

”Walaupun tidak indah, yang bagaimana pun kan dia pernah ada di hati saya,” ucap Saipul.

Mendengar ucapan Saipul Jamil, Nikita Mirzani menimpali perkataan tersebut. Ibu 3 anak ini mengingatkan Saipul Jamil tentang aksi Dewi Perssik ytang sering menjatuhkannya. Bahkan Dewi Perssik pernah menjadi orang yang paling bahagia saat Saipul Jamil dikabarkan tertangkap polisi.

Seolah tak ingin terpengaruh dengan Nikita Mirzani. Lagi-lagi Saipul Jamil memberikan komentar postif, ia menyebut tak akan membalas perbuataan Dewi Perssik.

Penyanyi dangdut 43 tahun itu memilih mengalah lantaran menganggap Dewi Perssik sebagai salah satu orang spesial yang pernah ada dalam hidupnya.

“Tapi kenapa kok dia selalu maksudnya selalu menjatuhkan bang Ipul, sampai saat terakhir bang Ipul yang salah tangkap, itu kan dia orang paling pertama yang happy,” ujar Nikmir. 

“Masa sih? Ya sudah lah ya, yang jelas aku tidak akan membalas kejulidan itu,” tutur Saipul.

”Sekali lagi kak Niki, walaupun dia seperti itu, dia tetaplah pernah menjadi bini gue. Jadi udah lah gak usah kita balas, jadi ya biarkan saja lah sudah,” pungkasnya.

Load More