Azizah Salsha, Adiba Khanza, Nadia Raisya, dan Zahra Khanza. [Instagram]

Matamata.com - Timnas Indonesia harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Jepang di ajang Piala Asia 2023, Rabu (24/1/2024) kemarin. Timnas harus menyerah dari lawan dengan skor 1-3.

Sejumlah pemain populer diturunkan ke lapangan dalam pertandingan penting tersebut. Salah satunya adalah pemain yang terkenal dengan lemparan jauhnya, Pratama Arhan.

Kekalahan Pratama Arhan bersama timnas Indonesia itu ternyata disaksikan oleh istrinya, Azizah Salsha. Zize diketahui berada di Qatar untuk menonton pertandingan Arhan.

Baca Juga:
Main Bareng di Korsel, Ini Battle Gaji Pratama Arhan vs Asnawi Mangkualam, Siapa Paling Kaya?

Bahkan ia terlihat begitu antusias saat menyaksikan pertandingan antara Indonesia dan Jepang tersebut. Ketika suaminya melakukan lemparan, Zize disebut jingkrak-jingkrak karena terlalu senang.

Namun rasa senang itu tidak bertahan lama. Lantaran pada akhirnya, Indonesia tidak bisa lolos ke babak selanjutnya, menyusul Irak pada laga kemarin.

Meski begitu, Azizah Salsha tetap merasa bangga dengan suaminya. Hal ini terlihat dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga:
Dulu Bikin Heboh, Kali Ini Ibunda Arhan Tak Teriakkan Nama Fuji saat Asnawi Cetak Gol

Namun unggahan bersama Pratama Arhan itu tidak bia dilihat oleh semua orang. Lantaran Zize memilih untuk mengunggahnya dalam bentuk konten eksklusif.

Dilansir dari unggahan di akun TikTok @aftermoon_9 pada Kamis (25/1/2024), foto yang dibagikan Zize terlihat begitu romantis. Ia memeluk erat Pratama Arhan sembari tersenyum.

Pratama Arhan mengawal Doan dalam laga timnas Indonesia melawan Jepang, Rabu (24/01/2024) malam. (@timnasindonesia_media)

Putri dari Andre Rosiade ini tampil dengan mengenakan celana panjang dan atasan tanpa lengan. Sementara Pratama Arhan setia dengan gayanya yang biasa, celana panjang dan sweater.

Baca Juga:
Ibunda Arhan Teriak Khawatir Anaknya Cedera saat Kontra Vietnam, Aksinya Bikin Netizen Terharu: Ayo Bangun Nak

Unggahan yang romantis dari Azizah Salsha ini langsung menyenangkan para penggemar. Beragam komentar diberikan oleh netizen.

"Zize udah mode mencintai secara ugal-ugalan," ujar netizen.

"Zize udah mulai bucin," tambah yang lain.

Baca Juga:
Ternyata Lagi Kurang Fit, Permainan Pratama Arhan di Lapangan Bikin Ibu Mertua Bangga

Atlet yang Menikah Sepanjang Tahun 2023. (Instagram/pratamaarhan8)

"Padahal udah sah ngapain malu-malu sih," komentar netizen yang heran.

"Zize udah sadar kalau suaminya Arhan," kata seorang netizen.

"Mereka yang pelukan, gue yang seneng," timpal netizen lainnya.

Load More