Diwanna Ericha | MataMata.com
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis telah resmi menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 20 Januari 2024 kemarin. Melalui gugatan tersebut, Ria Ricis menuntut peceraian, hak asuh anak, dan nafkah anak.

"Yang mengajukan gugatan adalah penggugat dalam hal ini istrinya, mengajukan gugatan cerai kumulasi, artinya cerai gugat digabung dengan hadhanah anak, serta nafkah anak," kata Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, (31/1/2024).

Tak hanya itu, Taslimah menyebut jika alamat tinggal Ria Ricis dan Teuku Ryan tak lagi sama. Seolah memberi sinyal bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan tak lagi tinggal serumah.

Baca Juga:
Ramalan Denny Darko Jadi Nyata? Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

"Beda alamat, mereka beda alamat," tutur Taslimah.

Dekatahui bahwa sidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 19 Februari 2024. Sidang tersebut akan beragendakan mediasi dan harus dihadiri oleh Ricis dan Ryan.

Baca Juga:
Resmi! Diam-diam Gugat Cerai Suami, Ini Tuntutan Ria Ricis ke Teuku Ryan

"Sidang perdananya insyaallah nanti di 19 Februari 2024," ungkapnya.

"Semua perkara perceraian prinsipiel itu wajib hukumnya hadir di persidangan, kecuali dia ada di luar negeri," lanjutnya.

Sebagai informasi, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan belum ada tiga tahun menjalani bahtera rumah tangga. Menikah pada 12 November 2021, pernikahan mereka digelar mewah dan disiarkan langsung di salah satu stasiun TV swasta.

Baca Juga:
Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Berikut 3 Poin Tuntutannya

Melalui pernikahan ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan dikaruniai seorang putri yang diberi nama Cut Raifa Aramoana pada Juli 2022.

Pada akhir 2023, rumah tangga Ricis dan Ryan digoyang isu perpisahan. Isu ini muncul setelah keduanya tak lagi memamerkan kemesraan di dunia nyata maupun dunia maya.

Load More