Diwanna Ericha | MataMata.com
Transformasi Kartika Putri (instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Polemik Dokter Richard Lee dan Kartika Putri masih terus menjadi sorotan. Keduanya saling adu sindirian, Kartika Putri bahkan tak segan menanggapi unggahan Dokter Richard Lee yang berkaitan dengan dirinya.

Huru-hara ini berawal dari Kartika Putri yang menyebut ditangkapnya Dokter Richard oleh polisi karena dirinya.

"Bahwa Richard Lee itu ketangkap polisi bukan karena saya, dia dua kali diseret-seret polisi itu bukan karena saya," kata Kartika Putri dalam cuplikan video tersebut dikutip pada Selasa, (5/3/2024).

Baca Juga:
Mulan Jameela Bikin Grup WA Menu Buka Puasa, Wajid Disetujui Ahmad Dhani

Dokter Richard yang tak terima dengan ungkapan Kartika Putri itu gercep memberikan tanggapan pedas. Ia bahkan menyebut karma usai Kartika Putri didiagnosa mengalami masalah kesehatan auto imun. Kala itu wajahnya muncul luka seperti melepuh.

”Jangan ketawa mb, saya bangga koq pernah diseret2 dan ditangkep gara2 edukasi untuk wanita di Indonesia.. Jd suatu kebanggaan u sy memperjuangkan hal yg benar. Kasus ini murni kriminalisasi, krn 2022 saya sudah menang PRA PERADILAN yg menyatakan laporan anda ngawur, dan semua sitaan dipaksakan.. Saya percaya akan karma!! Sehat2 ya mb,” semprot dokter Richard sembari membagikan video Karput.

Baca Juga:
Usai Nikah, Pelantun 'Goyang Dumang' Dirujak Netizen soal Ganti Nama Jadi Cita Rahayu

"Hi dok,, Captionnya kok bgtu siih,, menggiring opini banget… coba deh post videonya dari awal bicara dong dok jangan setengah setengah.. bahas penyakitpun saya penuh senyuman looohh… karena suasana nya ngobrolnya sama ka feni sesantai itu loh dok ga ada niat saya mau ketawain anda atau apapun… maaf ya klo jd gak berkenan.. tapi klo boleh dokter liat lagi juga video dokter ketawa ngakak pas ngeledek saya sakit kemarin.. itu lebih ga manusiawi loh dok,” sentil Kartika Putri.

"Huhuhu miris deh orang sakit diledekin dengan ketawa ngakak fan dikatain azab lagi.. padahal harusnya klo dokterkan ada rasa kemanusiaan yg lebih besar.. udahlah dok jangan drama begini teruus.. kasian netizen,” tambahnya.

Istri Habib Usman bin Yahya ini juga mengingatkan dokter Richard untuk tak bersikap drama. Terakhir, ia memanjatkan doa baik untuk dokter Richard Lee. Sejauh ini, dokter Richard belum memberikan respons lagi terkait sindiran Karput.

Baca Juga:
Kabar Duka! Ayah dari Bimbim Slank Meninggal Dunia

"Katanya dokter mengedukasi .. yuk edukasi aja pke ilmunya jangan drama begini.. dokterkan laki laki. .. masa nyinyirin mak mak terus.. ga baik loh.. salam buat keluarga ya semoga sll sehat aamiin.. damai itu indah.. kita sama sama bersihkan hati dan fikiran.. biar berkah tnp drama.. aamiin,” tutur Kartika Putri.

Load More