Diwanna Ericha | MataMata.com
Kolase Nikita Mirzani dan Lolly. (instagram)

Matamata.com - Blak-blakan ogah dikaitkan dengan Lolly alias Laura Meizani Mawardi. Nikita Mirzani terlihat ogah menjawab ucapan selamat ulang tahun dari sang putri sulungnya, Lolly.

Sebelumnya, saat ditemui oleh wartawan Nikita Mirzani tampak gerah dengan berbagai pertanyaan perihal, Lolly.

Usai menolak membalas ucapan dari Lolly, kini Nikita Mirzani tampak mengunggah vlog penuh haru. Ia terlihat menangis tatkala orang-orang berdatangan memberinya kejutan.

Baca Juga:
Pacari Thariq Halilintar Mantan Fujianti, Aaliyah Massaid Disumpahi Mati: Kamu Lagi Di Atas

Tak hanya itu, Nikita Mirzani pun terharu dan memberikan pelukkan kepada orang-orang yang setia mendampingi diberbagai perjuangannya.

“Terima kasih, ya ampun makasih banyak," ujar Nikita berurai airmata dikutip pada Senin, (18/3/2024).

Diketahui, Nikita sudah mencoret Lolly dari daftar ahli waris. Ia sudah tak mau lagi disangkutpautkan dengan Lolly. Ia juga tak mau lagi bertemu Lolly dan meminta publik berhenti mengaitkan dengan Lolly.

Baca Juga:
Mengenalkan Emosi pada Anak Melalui Tayangan Hiburan Animasi 'Domikado'

"Bismillah, assalamualaikum. Kepada teman-teman, rekan dan sahabat, saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan Loli. Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan Loli adalah tanpa sepengetahuian saya dan bukan lagi tanggung jawab saya. Anak saya hanya 2, azka dan arka," tegas Nikita Mirzani.

"Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan Loli sampai detik ini dan tidak ada niatan saya untuk bertemu loli lagi. Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya. Untuk loli atau orang yang sedang berurusan dengan loli, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu dimasih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/hukum. Terimakasih Happy long weekend semua,” tambah Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Usai Persidangan Digelar, Pihak Ponpes Upayakan Berdamai, Ini Sikap Anofial Asmid

Load More