Diwanna Ericha | MataMata.com
Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi dikenal memiliki sifat rendah hati karena ketakutannya pada Tuhan. Ia bahkan takut jika tiba-tiba mendapat teguran dari Tuhan.

“Karena aku takut sama Tuhan. Ini jujur ya aku paling takut sama Tuhan. Bukan takut karena ini bapa yang mengasihi. Cuma takut ditegur sama Tuhan," kata Sandra Dewi dalam tayangan kanal YouTube Melaney Ricardo pada 2019 lalu, dikutip Kamis (28/3/2024).

Sandra Dewi mengatakan jika suatu saat ia berbuat tidak baik bisa membuat Tuhan dengan mudah menngambil semua yang ia miliki.

Baca Juga:
Konser NCT Dream di GBK akan Berlangsung pada 18 Mei 2024, Ini Harga Tiketnya

“Kalau gue macam-macam atau gue menjadi sosok yang tidak baik mudah Tuhan ambil itu semua. Karena Tuhan memberi sesuatu, karena Tuhan percaya kita bisa meng-handle apa yang dia kasih," tutur Sandra.

"Kalau Tuhan udah kasih sebanyak itu, kalau kita bertingkah macam-macam yang tidak baik. Tuhan langsung ambil karena semua dikasih Tuhan," imbuhnya.

Tak hanya itu, Sandra Dewi lebih takut lagi apabila teguran yang ia dapatkan melalui suami atau anak. Ia langsung meminta ampun pada Tuhan.

Baca Juga:
Intip Rumah Mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Punya Lift Pribadi hingga Ruang Game Bak Hotel Bintang Lima

"Kalau Tuhan menegur kita dari keluarga, anak, suami. Kalau ditegur melalui orang-orang ini gue minta ampun, gue nggak berani sama sekali karena hati kita kan di keluarga." pungkasnya.

Sebagai informasi, suami Sandra Dewi, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi tengah menjadi perbincangan hangat.

Banyak yang kaget Harvey Moeis tersandung kasus dugaan korupsi merugikan negara Rp271 triliun ini. 

Baca Juga:
Bongkar Ciri Pelaku Santet Stevie Agnecya, Paranormal Wanti-wanti Karma

Load More