Diwanna Ericha | MataMata.com
Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis. (instagram/sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi hingga kini masih terus menjadi sorotan usai kasus dugaan korupsi bisnis timah yang menyeret sang suami, Haevey Moeis. Baru-baru ini beredar pernyatan dari salah satu brand ternama, brand itu secara tiba-tiba mengumumkan jika kontrak dengan Sandra sebagai Brand Ambassador telah berakhir masa kerjanya.

"Dengan hormat, kami ingin memberitahukan bahwa brand kami telah mengakhiri kerjasama dengan Sandra Dewi sebagai brand ambasador karena telah berakhirnya masa kontrak kerjasama. Kami ucapkan banyak terima kasih atas masukan, perhatian dan kepercayaan anda semua pada brand kami,”  demikian pernyataan dari brand yang memakai jasa Sandra dikutip pada Jumat, (29/3/2024).

Berita ini cukup mengejutkan karena Sandra baru saja mengunggah postingan iklan sebagai Brand Ambassador brand tersebut pada tanggal 27 Maret. Tiba-tiba, netizen mulai mencurigai apakah Sandra dihempas oleh brand ternama  karena terkena dampak dari kasus yang menimpa suaminya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah King Nassar Meninggal Dunia

“Sekarang di Bio udah gak ada tag-an BA," kata netizen 

"Iya dari bank apa itu kan dia jadi BA," kata netizen,,

"C**B N**** banyak juga yang lain juga ada beberapa kemarin aku lihat," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Trauma Kasus Selingkuh! Dewi Perssik Masih Ragu Nikah dengan Rully, Meski Sudah Lamaran

Sebagai informasi, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pernikahan berkonsep Cinderella Wedding di Disneyland Jepang pada 8 November 2016 lalu. Sandra Dewi sendiri nampak menggunakan gaun serba putih bak putri-putri dalam cerita dongeng.

Load More