Diwanna Ericha | MataMata.com
Kolase Nikita Mirzani dan Lolly. (instagram)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baruu ini tampil di podcast Denny Sumargo. Pertengkaran antara Nikita Mirzani dan Lolly masih terus bergulir dan tak menemukan titik terang.

Blak-blakan, Nikita Mirzani ternyata mengetahui bahwa Lolly harus mengembalikan uang endirse slot judi sejumlah Rp90 juta. Bahkan, Nikita Mirzani mengetahui berita perihal uang endorse yang digunakkan untuk membayar kuliah Vadel Badjideh.

“Lo tau lah, dikerjain yang 90 juta itu. Karena itu uangnya katanya udah dipake biayain kuliah tuh Kang Semir (Vadel Badjideh),” kata Nikita Mirzani di podcast Denny Sumargo, dilansir ada Minggu, (31/2/2024).

Baca Juga:
Aghnia Punjabi Sempat Tinggalkan Anaknya Selama 2 Hari Sebelum Akhirnya Dianiaya oleh Suster

Denny Sumargo kemudian menyinggung apakah sosok Vadel Badjideh pernah bertemu dengan Nikita Mirzani. Seolah jijik dengan hal tersebut, Nikita Mirzani auto buang ludah. Ia lebih berharap Lolly mendapatkan jodoh yang terbaik.

“Cowoknya pernah ke elu gak?” tanya Denny Sumargo.

“Ih, cuih (gestur buang ludah). Ya enggak lah! Ke elu aja kalo gitu! Enggak lah ngapain! Gua gak menganggap rendah orang ya. Tapi, yang namanya orang tua, pasti pengen terbaik jodoh anaknya. Gak mau lah! Gua udah susah payah kayak begini,” omel Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Anak Aghnia Punjabi Ternyata Pernah Dianiaya Tahun Lalu Tapi Pengasuh Dimaafkan Karena Sopan

Sebagai ibu, Nikita Mirzani menyebut bahwa  Lolly harus menyelesaikan pendidikannya dan menggapai mimpinya,. Untuk urusan cinta, Nikita Mirzani mengizinkan asal sosok pacarnya disetujui olehnya sepertim Sean, anak Olla Ramlan.

“Tapi, dia harusnya tahu kalau (saya) tidak suka. Karena sebelumnya punya hubungan sama anaknya Olla Ramlan, gua setuju banget,” beber Nikita Mirzani.

Terlebih lagi, kata Nikita Mirzani, pertemuan dan momen jadian Loly dan Vadel Badjideh melalui DM saja. Makanya, ia sempat sedih.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tuding Lolly Terpengaruh oleh Mantan Teman Dekatnya, Fitri Salhuteru?

“Apalagi, pertemuannya bukan jadian face to face, mereka kenalannya dari DM. Dulu iya (sedih), sekarang gak ada satu tetes air matapun tidak akan keluar kalau ngomongin itu anak,” tandas Nikita Mirzani soal hubungan Loly dan Vadel Badjideh.

Load More