Diwanna Ericha | MataMata.com
Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis. (instagram/sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi sosok yang tidak suka memamerkan kekayaannya. Alasannya sederhana, ia merasa kurang percaya diri bila dibandingkan dengan individu lain yang memiliki kekayaan lebih besar.

Di tengah kesederhanaannya itu, Sandra Dewi pernah membagikan kisah menarik mengenai Harvey Moeis yang menawarkan imbalan uang jajannya jika ia bisa menahan diri untuk tidak mengomel. Setiap hari tanpa mengomel akan dihargai dengan tambahan uang jajan, yang kemuian iakumulasikan dalam satu bulan.

"Nggak pernah marah, yang boleh marah di rumah cuma saya hahaha. Saya dichallenge sama Pak HM kalau sehari saya nggak ngomel, uang jajan saya ditambahin point per hari, jadi dihitung dalam sebulan berapa hari sayang nggak marah hahaha," beber Sandra Dewi dalam sesi Q&A di Instagramnya dikutip pada Senin, (01//4/2024).

Baca Juga:
Jalan Bareng, El Rumi Kepergok Rangkul Eca Aura: Kurang Cocok

Meskipun rincian nominal uang jajan dari Harvey Moeis tidak pernah diungkap secara langsung oleh Sandra Dewi, namun dari pengakuannya tersebut, dapat disimpulkan bahwa jumlah uang bulanannya cukup fantastis.

Selain itu, Sandra Dewi juga menceritakan pengalaman mendengar kesaksian tentang sikap dermawan Harvey Moeis. Melalui sesi podcast bersama Daniel Mananta, Sandra terkesan mendengar kisah tentang kedermawanan sahabatnya tersebut.

Sebagai contoh, saat Daniel Mananta meminta uang sebesar Rp100 ribu kepada Harvey Moeis, bukannya memberikan uang sesuai nominal yang diminta, Harvey justru memberinya uang sebesar Rp10 juta, sepuluh kali lipatnya. Ini belum termasuk bonus-bonus tambahan yang diberikan Harvey kepada Daniel.

Baca Juga:
Kasus Korupsi Timah: Artis Berstatus Sultan hingga Menantu Penyanyi Terkenal Bakal Terseret, Simak Faktanya!

"Misalnya saya minta 100 ribu. Harvey tuh tipikal yang langsung nih langsung gua kasih 10 juta tambah sama ini sama ini juga bawa ini yang bisa gua kasih ke lu," kata Daniel Mananta.

Tak hanya itu, Sandra Dewi bahkan mengaku selalu dipaksa untuk berbelanja oleh Harvey Moeis karena Sandra Dewi dinilai selalu hemat.

“Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja karena istrinya sangat hemat,” pungkas Sandra Dewi.

Baca Juga:
Sedih! Kehilangan Stevie Agnecya, Anggi Pratama: Maafin Papa Ya Nak, Gak Bisa Jaga Mamamu

Hingga kini, Sandra Dewi tetap menjadi pusat perhatian karena hubungannya dengan Harvey Moeis yang dijadikan tersangka dalam kasus korupsi timah. Meski demikian, Sandra baru saja menjalani operasi ambeien, menunjukkan bahwa kehidupan selebriti tidak selalu mulus.

Load More