Diwanna Ericha | MataMata.com
Kolase Nikita Mirzani dan Lolly. (instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini Nikita Mirznai membeberkan usaha yang dilakukan Lolly untuk bertemu Nikita Mirzani. Seperti saat momen Lolly datang ke rumah Nikita Mirzani bersama Vadel Badjideh pada pukul setengah 3 pagi.

“Katanya dia dateng, katanya datang, tapi jam setengah 3 pagi,” ujar Nikita Mirzani di YouTube Denny Sumargo, dilansir pada Senin, (1/4/2024).

Sayangnya, Nikita Mirzani tak menerima kepulangan Lolly. Bagaimanan tidak? Lolly datang pada waktu dan semua orang sudah tidur.

Baca Juga:
Heboh di Jagat Maya, El Rumi Rangkul Mesra Eca Aura

“Jadi tidak terima, karena udah pada tidur gitu,” tandas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menegaskan bahwa keputusannya untuk menolak kepulangan Lolly adalah tepat, mengingat waktu kedatangannya yang tidak wajar. Dalam pemeriksaan CCTV, Lolly terlihat datang bersama Vadel Badjideh.

“Iya dong, ngapain jam setengah 3 pagi. Jadi gua cek CCTV , dia dateng sama kang semir (Vadel Badjideh). Tapi kan itu tidak baik, masa jam setengah 3 pagi,” tegas Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Suami Terseret Kasus Korupsi, Tenyata Segini Uang Jajan Sandra Dewi

Nikita Mirzani berharap agar Lolly tidak mencoba untuk datang lagi ke rumahnya. Dia tidak ingin lagi memikirkan masalahnya dengan Lolly.

“Itu dia tidak akan diterima. Tapi tidak usah lagi datang ke rumah, sudah selesai. Gua tidak mau dipuyengkan dengan masalah ini terus. Hidup itu harus terus berjalan,” pesan Nikita Mirzani.

Namun, menurut Denny Sumargo, sebenarnya Nikita Mirzani ingin bertemu dengan Lolly. Oleh karena itu, Denny, yang dikenal sebagai pebasket yang percaya diri, menyarankan Lolly untuk datang sendiri dan menemui Nikita Mirzani tanpa ditemani pacarnya.

Baca Juga:
Jalan Bareng, El Rumi Kepergok Rangkul Eca Aura: Kurang Cocok

“Kalau menurut saya, dia pengen ketemu kamu. Tapi harus dari hatimu. Dari hatimu langsung, kamu datang, jangan bawa siapa-siapa, datang ketemu mamamu. Karena waktu kamu pergi sendiri, waktu datang kamu sendiri,” saran Denny Sumargo.

Ucapan Denny Sumargo untuk Lolly itu membuat Nikita Mirzani terdiam dan hanya memberikan senyum tipis.

Load More