Keluarga Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Instagram/@jimboeng_photography)

Matamata.com - Nama putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming kembali menjadi sorotan akhir-akhir ini. Hal ini lantaran keluarganya, termasuk sang istri Selvi Ananda baru saja melakukan pemotretan yang terbaru.

Sebenarnya keluarga kecilnya ini beberapa kali mencuri perhatian karena melakukan sesi pemotretan. Apalagi pemotretan yang dilakukan dinilai sangat menarik dan menggemaskan.

Pemotretan yang sebelumnya juga mendapatkan banyak pujian karena mengusung tema ada tradisional namun tetap apik. Ditambah dengan properti yang dipakai seperti gamelan yang melengkapinya.

Baca Juga:
Jawab Tudingan Dirinya Gay, Vidi Aldiano Santai: Itu SOP untuk Semua Penyanyi Cowok di Indonesia

Momen Pemotretan Keluarga Gibran dan Selvi Ananda. (Instagram/riomotret)

 Tampak Jan Ethes dan La Lembah yang memamerkan senyumannya ke arah kamera. Selain itu, keduanya dipanduh oleh Gibran dan Selvi sembari belajar memainkan alat musik gamelan.

Selang tak lama dari pemotretan tersebut, viral sesi pemotretan yang lain dari keluarga wali kota Solo ini. Menariknya, pemotretan ini memadukan gaya Jawa dengan nuansa yang lebih modern.

Momen ini juga dibagikan oleh akun Instagram @artis. indo_hits pada Kamis (22/9/2022).

Baca Juga:
Indah Sari Bocorkan Chat Curhat Roro Fitria soal Prahara Rumah Tangga: Itu Sedih Banget

Pada videonya, tampak seluruh anggota keluarga yang mengenakan pakaian sama persis, dari atas sampai bawah. Untuk bagian atas, menggunakan outfit berwarna sage green, dipadukan kain batik coklat.

Sembari memangku La Lembah, paras dari istri Gibran, Selvi Ananda langsung menjadi sorotan. Tak sedikit warganet yang memberikan pujian akan paras dan penampilannya.

Baca Juga:
9 Potret Ria Ricis Momong Baby Moana, Suka Ajak Ngobrol hingga Ajari Berenang

"Si cantik," tulis seorang warganet.

"Mbak Selvi cakep ya, muka-muka teduh," tambah yang lain.

"Ayu banget Mbak Selvi," timpal seseorang.

Baca Juga:
Heboh Wendy Walters Dituding Kena Karma Rebut Reza Arap dari Kyra Nayda, Netizen Melongo

"Mbak Selvi dengan pembawaan kalem cantik sederhana gak pernah pamer kemewahan baru ini mantu Presiden," puji warganet yang lainnya.

Load More