Yohanes Endra | MataMata.com
Mahalini dan Rizky Febian (instagram)

Matamata.com - Mahalini Raharja mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial. Penyebabnya, beredar viral video diduga perempuan mirip Mahalini sedang merokok di kelab malam.

Video itu muncul untuk membalas cuitan Mahalini. Semula, pacar Rizky Febian itu mengaku sedih melihat berbagai komentar di media sosial yang menandai dirinya padahal dalam video itu tidak ada hubungannya dengan Mahalini.

Mahalini Diduga Merokok di Kelab Malam. (TikTok)

"Suka sedih kalau lihat komentar TikTok orang ngetag aku padahal di video itu bukan aku, 'Lini bagus banget' dan lain-lain, bro gue bacanya aja sakit, sekarang zamannya emang gitu ya?" tanya Mahalini di Twitter.

Baca Juga:
Pergoki Penonton Pingsan, Sikap Mahalini Tuai Sorotan: Gak Cuma Modal Paras Cantik!

Setelah itu, seorang netizen muncul dan membalas cuitan Mahalini tersebut. Ia mengunggah sebuah video yang diduga memperlihatkan perempuan mirip Mahalini sedang merokok di kelab malam.

Netizen itu juga menuliskan caption yang cukup menohok yang diduga ditujukan untuk menyindir Mahalini.

"Yang ini nggak, Lini?" tanya netizen.

Baca Juga:
Rizky Febian Nyosor Mahalini di Panggung, Netizen: Depan Umum Aja Gitu, Apalagi di Tempat Sepi?

Netizen lainnya langsung merespons beredarnya video tersebut. Ada yang syok, tapi ada juga yang memberikan pembelaan untuk kekasih Rizky Febian.

Mahalini (Instagram/@mahaliniraharja)

"Buseeettt," komentar netizen.

"Emang kenapa? Nggak pernah lihat cewek merokok?" tanya netizen yang lain.

Baca Juga:
8 Potret Akrab Mahalini dan Adik-Adik Rizky Febian, Dekat Banget bak Saudara Kandung

"Dengan mengungkap kejelekan orang? Luhh pikir luu akan jadi lebih baik gituh? Kagakk, luh lebih buruk dari orng yg luh sebarkannn aibyaa, kurang kerjaan luu," timpal netizen lainnya.

"Norak dah lu ketimbang lagi ngeroko aja di-videoin, di-share ke Twitter mentang-mentang doi public figur gitu huhu norakkkkk," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Rizky Febian Dan Mahalini Dalam Berkolaborasi Spesial Lewat Single Youre Mine

Load More