Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Matamata.com - Sosok Bunda Corla viral baru-baru ini dan jadi sorotan jutaan orang di Indonesia. Bunda Corla dikenal sebagai sosok perempuan bergaya blak-blakan yang gemar melakukan live di media sosial Instagram.

Penontonnya datang bukan hanya dari kalangan biasa, tetapi juga akun centang biru. Salah satunya adalah Putra Siregar, pemilik PStore yang sempat menyawer Bunda Corla hingga ratusan juta rupiah.

Dalam live Instagram baru-baru ini, perempuan berusia 48 tahun itu menyebut bahwa sebagian uang yang diberi oleh Putra Siregar akan ia belikan Alquran.

Baca Juga:
9 Adu Peran Aktor di May I Help You, Drakor Baru Lee Jun Young yang Bikin Penasaran

"Besok uang yang dikasih sama Putra Siregar itu bunda mau belikan (Alquran)," kata Bunda Corla, yang potongan Live Instagram pribadinya dibagikan ulang oleh akun TikTok noonaviaa.

"Itu memang udah niat dari dulu, itu udah lama niatnya ingin membeli Alquran sekitar beberapa puluh untuk disumbangkan ke para anak-anak yang penghafal (Alquran) hafizd," kata Bunda Corla lagi.

Ia menyebut saweran dari Putra Siregar merupakan jalan Tuhan dari niatnya yang sempat tertunda karena satu dan lain hal.

Baca Juga:
Sinopsis Revenge of Others, Drakor Baru Shin Ye Eun dan Lomon yang Penuh Ketegangan

Bunda Corla.[TikTok]

"Makasih ya Allah, Kau dengarkan doaku ya Allah. Kau Maha pemberi rezeki ya Allah. Hanya engkau pengatur rezeki ya Allah. Tidak ada kekuatan dariku hanya kepadaMu aku meminta," kata Bunda Corla yang tengah membuat alis sembari menangis.

Unggahan itu pun menuai banyak reaksi hangat dari warganet. Banyak dari mereka mengaku menangis melihat niat mulia Bunda Corla.

"Nangis banget aku tuh. Makasih Bunda Corla dengan ketulusan dan kepolosanmu," tulis akun ant*******.

Baca Juga:
7 Drama Korea Garapan Sutradara Kim Hee Won, Little Women Cetak Rating Tinggi

"Bener banget Allah tuh ngasih rezeki dari pintu manapun tanpa diduga-duga," tulis akun jj******.

"Sumpah kak aku nangis pas bunda bilang gini, mulia banget rencananya MasyaAllah," tulis akun H*. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Istri Rio Alief NOAH Meninggal, ART yang Sebar Video Nani Wijaya Dipecat

Load More