Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Citra Subagja. (Instagram/citra_kresna)

Matamata.com - Ricky Subagja, mantan pemain bulu tangkis profesional, dikabarkan sudah menikah lagi dengan perempuan yang jauh lebih muda darinya. Beberapa waktu lalu terungkap bahwa Ricky Subagja menikahi seorang eks pramugari Cica Andjani pada Februari 2021. Istri ketiga Ricky ini lebih muda 26 tahun darinya.

Sebelumnya Ricky Subagja pernah menikah dua kali. Pertama dengan perenang nasional Elsa Manora Nasution, dan yang kedua dengan perempuan bernama Novani Citra Kresna.

Sosok istri kedua Ricky Subagja rupanya tak kalah menarik perhatian warganet. Berikut profil Novani Citra Kresna atau yang lebih dikenal sebagai Citra Subagja.

Baca Juga:
Syok! Reza Arap Hapus Postingan IG dan Pasang Foto Profil Artis Korea

Profil Citra Subagja

Profil Citra Subagja. (Instagram/citra_kresna)

Novani Citra Kresna diketahui lahir pada 1981. Belum jelas kapan tanggal lahirnya, tetapi dia merayakan ulang tahun yang ke-41 pada 1 Maret 2022. Setelah menikah, dia mengubah namanya jadi Citra Subagja.

Dari lama Instagram pribadinya, @citra_kresna, Citra Subagja berprofesi sebagai pengusaha. Citra membuka bisnis preloved tas bermerek dan di bidang kuliner (restoran).

Baca Juga:
Profil Mew Suppasit, Artis Berbakat Thailand yang Bakal Duet dengan Suho EXO

Menikah dengan Rizky Subagja

Profil Citra Subagja. (Instagram/citra_kresna)

Novani Citra Kresna dipersunting oleh Ricky Subagja pada tahun 2010. Pernikahan mereka menuai sorotan karena karena saat itu Rizky berstatus duda dari Elsa Manora. Selain itu, mereka juga terpaut 10 tahun.

Pernikahan Citra dan legenda bulutangkis itu hanya bertahan selama sekitar tujuh tahun. Mereka memutuskan berpisah pada 2017. Dari pernikahan ini, mereka tidak dikaruniai momongan.

Baca Juga:
Profil Clara Tan, Model yang Alami Kekerasan dalam Hubungan Toxic

Eksis di Instagram

Profil Citra Subagja. (Instagram/citra_kresna)

Citra Subagja eksis di Instagram dengan akun yang diikuti lebih dari 28,5 ribu follower. Citra kerap membagikan potretnya yang Instagramable. Mantan istri Ricky Subagja ini memang memiliki paras cantik dan penampilan yang modis.

Itu dia profil Citra Subagja, mantan istri kedua Rizky Subagja.

Baca Juga:
Profil Zendaya, Pacar Tom Holland yang Diidolakan Jaehyun NCT

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More