Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Bunda Corla (instagram/corla_2)

Matamata.com - Bunda Corla menanggapi ajakan Mak Vera manajer mendiang Olga Syahputra untuk datang ke Indonesia menjadi artis. Namun Bunda Corla rupanya tegas menolak berkarier di Indonesia.

"Satu hal yang bunda tegaskan untuk semua anak-anak bunda, bunda tetep ingin tinggal di Jerman dan tidak ingin di Indonesia untuk saat ini," tulis Bunda Corla pada Minggu (13/11/2022) sambil membagikan video wawancara Mak Vera di infotainment.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Tuty Wibowo, Pelantun No Comment yang Viral Gegara Bunda Corla

"Bunda tidak ingin meninggalkan apa yang bunda udah perjuangkan bertahun-tahun di Jerman hanya karena memanfaatkan dari keviralan saat ini dan harus diam di Indonesia," terang Bunda Corla.

"Bunda tidak silau dengan kemewahan ketenaran, karena semua pasti ada masanya.. Sukses untuk Mak Vera, kau tetap anak gue, anak Bunda Corla," tambah Bunda Corla.

Dalam wawancaranya, Mak Vera memuji Bunda Corla atas prestasi ditonton ratusan ribu orang saat menggelar live Instagram. "Bunda Corla itu penghibur sejati," tutur Mak Vera.

Bunda Corla (Instagram/corla_2)

Keputusan Bunda Corla untuk tidak kembali ke Indonesia menjadi artis rupanya mendapat dukungan penggemar. Namun kabarnya, Bunda Corla tetap akan mengunjungi Indonesia pada Januari tahun 2023 mendatang untuk sekadar melepas rindu kepada Tanah Air.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Disebut Pansos Demi Cari Duit, Bunda Corla Langsung Bela: Dia Seorang Ibu

"Nah bener ini bunda, jangan terkecoh sama keviralan. Karena takutnya sementara aja," tulis akun @andriher***.

"Jangan mau dimanfaatin bun. Semangat terus dengan pendiriannya. Hidup cuma sekali. Gak akan terulang," balas akun @aglaonema***

Baca Juga:
Bunda Corla Dapet iPhone 14 dan Tiket Pesawat ke Indonesia: Pengen Jemput Bunda di Bandara!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More