Yohanes Endra | MataMata.com
Mayang dan Vanessa Angel. (Instagram/puput_soedrajat)

Matamata.com - Doddy Sudrajat akhirnya memperlihatkan potret terbaru wajah sang anak, Mayang, setelah operasi hidung. Mayang pun disebut-sebut manglingi dan mirip sang kakak, Vanessa Angel.

Lantas, seberapa mirip Mayang dengan Vanessa Angel? Bila diperhatikan, ada perubahan yang cukup signifikan di wajah terutama bagian hidung Mayang.

Baca Juga:
Mayang Pamer Hasil Operasi Hidung Malah Bikin Salfok: Bibir Ikut Mancung

"Hari ini kakak sdh lepas perban dan hasilnya sesuai dengan keinginan kakak bagus dan natural. Terima kasih untuk Dr.Hartono dan @nibelth atas pelayanannya dan kesabarannya untuk melayani keinginan dan permintaan kakak," tulis Doddy Sudrajat.

Sederet netizen pun mengomentari penampilan Mayang. Banyak di antara mereka yang mengatakan bahwa Mayang semakin cantik dan mancung.

Mayang operasi hidung (Instagram/@viral62com)

"Wah jadi mancung dan gak keliatan oplas sama sekali, moga gak ketagihan ya may, kamu cantik, muda dan berbakat, jangan turuti apa kata netizen yang nyaranin op ini op itu, kasian nanti kalo ada apa-apa daddy yang dihujat, fokus pendidikan dan karier dan make your daddy proud of you, goodluck meyes," komentar netizen.

Baca Juga:
Dituding Abaikan Ibadah gegara Bekas Operasi Hidung, Mayang Beri Jawaban Menohok

"Surprise Cantiknya Mayang," imbuh netizen yang lain.

"Nampak asli dad hidung nya.... Nggak kayak operasi!!! Bagus doctornya!! Ya Allah Mayang cantik," timpal lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Hobi Baru Mayang Bikin Haters Was-was, Jangan Main-main!

Load More