Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Jovi Adhiguna (Instagram/joviadhiguna)

Matamata.com - Selain berkarir di dunia hiburan, tak sedikit selebriti tanah air yang memulai bisnis di bidang kuliner. Tak kalah populer dengan pemiliknya, produk yang mereka jajakan pun menjadi menjadi viral di kalangan pecinta kuliner.

Banyak juga yang mungkin sudah familiar dengan makanan dari sederet gerai ini. Buat yang belum tahu, dan penasaran dengan bisnis kuliner milik seleb yang viral, yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. Street Boba

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Kaesang Pangarep, Bisnis Kuliner hingga Pemilik Klub Bola

Bisnis Kuliner Milik Seleb yang Viral (Instagram/streetboba)

Salah satu bisnis kuliner milik seleb yang viral adalah Boba Street. Minuman satu ini cukup laris dan populer di kalangan pecinta Boba yang punya rasa enak dengan ciri khas tersendiri.

Siapa sangka jajanan viral satu ini merupakan produk hasil kerjasama influencer Jovi Adhiguna dengan Nikmat Group. Dengan kisaran harga Rp 17 ribu- Rp 62 ribu.

2. Geprek Bensu

Baca Juga:
Bisnis Kuliner Ayu Dewi Direview Nagita Slavina, Gestur Regi Datau saat Beri Pujian Romantis Bikin Meleyot

Bisnis Kuliner Milik Seleb yang Viral(Instagram/@geprekbensu)

Artis Jordi Onsu merupakan pemilik sekaligus direktur utama PT Onsu Pangan Perkasa (OPP). Sementara sang kakak, Ruben Onsu merupakan Duta untuk brand Geprek Bensu yang didirikan pada 17 April 2017 tersebut.

Rasa yang enak dan harga yang terjangkau membuat bisnis satu ini viral dan berkembang hingga memiliki banyak cabang di berbagai daerah.

3. Traffic Bun

Baca Juga:
9 Bisnis Kuliner Vlogger Indonesia, Ada yang Sukses Buka Cabang di 7 Kota

Bisnis Kuliner Milik Seleb yang Viral(Instagram/@trafficbun.id)

Selain kerap melakukan endorsement, YouTuber Fadhil Jaidi juga merintis sebuah usaha di bidang kuliner. Traffic Bun merupakan bisnis dari PT. Pangan Nikmat Abadi (Nikmat Group) yang menyediakan berbagai menu, seperti burger, hotdog, dan sejenisnya.

4. Menantea

Bisnis Kuliner Milik Seleb yang Viral(Instagram/@menantea.toko)

Pemilik channel YouTube Nihongo Mantappeu ini juga memiliki sebuah merk minuman. Bersama dengan Jehian, Jerome Poline membuka gerai yang menyajikan aneka minuman teh hingga teh buah yang segar.

Baca Juga:
9 Sumber Kekayaan Syahrini, Punya Bisnis Kuliner hingga Perumahan Elite

Selain minuman, toko yang berdiri tahun 2021 ini juga menyediakan makanan berbahan Dasar kentang dan ayam.

5. Loka Saji

Bisnis Kuliner Milik Seleb yang Viral(Instagram/@lokasaji)

Lokas Saji adalah bisnis milik berdua, yaitu Rachel Vennya dan Icha Swavira. Merk yang memiliki tujuan melestarikan produk lokal Jawa Barat ini menyajikan berbagai frozen food. Produk yang disajikan diantaranya adalah bakso, cireng, cuangki, Choco aroma, dan masih banyak lagi.

6. Gildak

Bisnis Kuliner Milik Seleb yang Viral(Instagram/@gildak.id)

Hadirkan cita rasa khas Korea, Jovi Adhiguna mulai melebarkan bisnisnya di bidang kuliner. Berbagai jajan dari negeri ginseng, seperti itaewon Mozzy Chicken hingga O-bokki merupakan menu andalan mereka.

Nah, itu dia sederet bisnis kuliner seleb yang viral di kalangan pecinta makanan, adakah favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More