Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Norma Risma dan Rozy. (Facebook/Rozy Zay Hakiki)

Matamata.com - Rozy Ngeluh Norma Risma Enggan Berhubungan Intim: Malah Minta Rumah sama Mobil

Rozy Zay Hakiki aktif memberikan penyataan lewat kuasa hukumnya, Jumadi. Rozy dengan lantang membantah isu selingkuh dengan ibu mertua sendiri saat masih menikah dengan Norma Risma.

Pengacara Rozy menegaskan bahwa kliennya sama sekali tidak berzina dengan ibu mertuanya seperti gosip yang beredar. Ia juga menyampaikan keterangan baru seputar sosok Norma Risma.

Baca Juga:
Denny Sumargo Dilaporkan Rozy Zay, Dianggap Ikut Viralkan Kisah Perselingkuhan dengan Mertua

Salah satu yang cukup mengejukan, pengacara Rozy menyebut bahwa Norma Risma enggan punya anak selama menikah dengan kliennya. Risma disebut-sebut hanya menuntut harta benda kepada Rozy.

Bahkan, Norma Risma selalu menolak berhubungan intim setiap kali diajak Rozy Zay Hakiki setelah menikah.

Sebelumnya, Rozy Zay Hakiki juga sempat menyampaikan niatnya berdua dengan ibu mertua di kontrakan untuk curhat perihal Norma Risma yang tidak ingin memiliki anak.

Baca Juga:
Polisikan Norma Risma, Momen Pengacara Rozy Bahas Pasal Disorot: Mempermalukan Diri Sendiri

"Curhatan ini tuh begini pak, kenapa NR ini kok seperti nggak mau punya anak. Kok mintanya rumah sama mobil," kata Jumadi menceritakan keluhan Rozy, seperti dilansir dari YouTube Cumicumi, Jumat (5/1/2023).

Meski membantah punya hubungan spesial, Rozy tak menampik bahwa dirinya merasa lebih nyaman dengan ibu mertuanya. Oleh karena itu ia berniat curhat kepada ibu mertuanya di hari dirinya digerebek warga.

"Klien kami (Rozy) lebih nyaman dengan ibunya (Norma Risma)," kata Jumadi.

Baca Juga:
Polisikan Norma Risma dan Denny Sumargo, Rozy Zay Ramai Diledek: Gak Tahu Malu!

Bukan tanpa alasan, Rozy Zay Hakiki merasa nyaman dengan ibu mertuanya karena dirasa lebih perhatian. Ia mengaku sering dicucikan baju hingga dibuatkan bekal oleh ibu mertuanya.

"Dimana mulai dari kerja, oleh ibu mertua bajunya dicuci, disediakan makanan," kata pengacaranya.

Load More