Nur Khotimah | MataMata.com
Jhon LBF bersama Tiko dan Ibu Eny. (Instagram/@jhonlbf)

Matamata.com - Diungkap Jhon LBF, Penampilan Terkini Ibu Tiko Tuai Pujian: Bener-Bener Cantik Banget

Jhon LBF membagikan video baru yang diambil saat berkunjung ke rumah Tiko dan Bu Eny. Tak sendiri, pengusaha hits itu datang bersama Baim Wong dan tim.

Untuk diketahui, Jhon LBF ingin memperlihatkan kondisi terkini rumah mewah Tiko yang baru saja selesai direnovasi. Ia pun bertemu langsung dengan Tiko dan Bu Eny dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:
Detik-detik Ibu Eny Pulang ke Rumah dan Dapat Sambutan Tiko, Penuh Haru!

"Alhamdulillah. Hari ini saya dan @baimwong mengunjungi Tiko dan Bu Eny. Alhamdulillah sehat semua. Dan Bu Eny bisa tertawa lepas ketemu kami," tulisnya, Rabu (1/2/2023).

Dalam video, Jhon LBF menanyakan kabar Tiko. "Alhamdulillah sehat," ujar pemuda yang viral karena dedikasinya merawat sang ibu dengan segala keterbatasan di rumahnya.

Jhon LBF kemudian mengarahkan kamera ke dalam rumah yang sebelumnya terbengkalai selama bertahun-tahun. Rumah Tiko sekarang sudah kembali bagus seperti sedia kala dan layak untuk ditinggali.

Baca Juga:
Viral Tiko Dapat Uang Rp 2 Miliar dari Mantan Rekan Kerja Bu Eny: Itu Hoaks

Kondisi Bu Eny yang sebelumnya kurang stabil, kini terlihat jauh lebih baik. Penampilan ibunda Tiko bahkan sukses membuat netizen pangling. Banyak yang memujinya cantik.

"Alhamdulillah Ibu Eny sudah membaik dan sehat. Terima kasih orang baik-baik. Semoga kebaikan kalian terhadap keluarga Tiko dibalas berlipat ganda sama Allah SWT," komentar netizen. "Masya Allah cantik banget Bu Eny," sahut yang lain.

"Ibu Eny benar-benar cantik banget ya bang. Sehat-sehat terus ya bang Jhon, Tiko, Bu Eny dan orang-orang baik semuanya," tambah lainnya.

Baca Juga:
Profil Jhon LBF Pengusaha yang Tawarkan Tiko Pekerjaan, Tabiatnya Kini Dibongkar Eks Karyawan

Sementara itu, rumah Tiko direnovasi dengan bantuan dari warga sekitar. Beberapa donatur pun diketahui menghibahkan dananya untuk merenovasi kediaman Tiko dan Bu Eny yang tadinya tak terawat.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More