Nur Khotimah | MataMata.com
Viral konten mandi lumpur dijadikan sinetron. (Instagram/@lambeturah)

Matamata.com - Konten Mandi Lumpur Sudah Dibikin Sinetron, Netizen Kepo: Tinggal Nunggu Si Sambo Nih!

Konten mandi lumpur yang sempar viral di media sosial sudah dibuat sinetronnya oleh stasiun televisi Indosiar. Hal ini membuat netizen kepo dengan sinetron yang diangkat fenomena viral lainnya, yakni Ferdy Sambo.

Seperti diketahui, belum lama ini heboh live seorang lansia mandi lumpur (air keruh) yang dipelopori oleh Sultan Akhyar, pemuda asal Nusa Tenggara Barat. Indosiar gercep membuat sinetron yang terinspirasi dari konten kontroversial tersebut.

Baca Juga:
Heboh FTV Indosiar Terinspirasi Konten Mandi Lumpur, Netizen Kepo: Kena Azab Nggak di Akhir Cerita?

Sinetron ini viral di TikTok dan dibagikan ulang ke Instagram oleh akun gosip @lambeturah, Jumat (17/2/2023). Potongan video menampilkan adegan seorang perempuan muda menyuruh ibunya mengguyurkan air ke dirinya sendiri.

Sang ibu yang memakai jilbab berada di dalam bak, sementara si anak terus memberikan instruksi sambil sesekali menunjukkan ekspresi senang karena mendapat saweran dari warganet yang menonton.

"Sebenarnya aku nggak ingin melakukan hal ini. Aku nggak mau aja sampai memaksa adiknya untuk melakukan hal ini," kata suara hati si ibu yang menangis sambil tetap mengguyurkan air dari atas kepala.

Baca Juga:
Kondisi Sultan Akhyar Bikin Miris usai Konten Mandi Lumpur Diblokir: Tidak Ada Perubahan Ya

Suara hati si anak juga diperdengarkan. Dia merasa senang karena banyak orang yang memberi koin atas penderitaan ibunya.

Warganet 'memuji' Indosiar gercep mengangkat isu terhangat di Tanah Air. Ada yang yakin sebentar lagi stasiun televisi dengan logo ikan terbang itu akan mengangkat kisah Ferdy Sambo, mantan perwira tinggi Polri yang baru saja divonis mati atas pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

"Tinggal nunggu si Sambo nih dibikin FTV Azab, kira-kira judulnya apa ya?" komentar netizen. "Nggak ada yang berani, takut di-dor," sahut yang lain. "Azab seorang jendral, matinya dieksekusi pistol-pistolan," tulis yang lain.

Baca Juga:
Tak Dikasih Uang John LBF, Tukang Ngonten Mandi Lumpur Nodong Raffi Ahmad: Mentalnya Udah Pengemis

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More