Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Kebakaran Depo Pertamina Plumpang. (Twitter)

Matamata.com - Kristina mengungkapkan rasa khawatirnya terhadap kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara pada Jumat (3/2/2023). Bukan tanpa alasan, rumah sang pedangdut berjarak 1 kilometer dari lokasi kebakaran.

Rasa sedih dan takut tak bisa disembunyikan Kristina saat ia mengunggah rekaman video kobaran api di lokasi kebakaran tersebut. Terlihat api cukup besar dan kepulan asap hitam membumbung tinggi. Kristina diduga mengambil rekaman tersebut dari lantai dua rumahnya.

Kristina memakai sederet emoji menangis di caption unggahan tersebut. Dia juga minta doa untuk dirinya dan warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kebakaran hebat tersebut.

Baca Juga:
Kristina Jatuh Sakit Sepulang Umrah, Jalani Operasi Miom: Masih Bisa Punya Anak

"Ya Allah lindungi kami semua dari segala mara bahaya. Mohon doanya sahabat-sahabtku di manapun berada. Sedang terjadi kebakaran tepatnya di depo Pertamina Plumpang dan beberapa kali ada ledakan dan asapnya tebal sudah berbau bensin, lokasi kejadian dari rumahku jaraknya 1 kilometer," tulis Kristina.

Kristina juga berharap korban selamat agar bisa cepat ditangani.

"Buat para korban semoga segera ditangani dengan cepat n segera pulih, aamiin Ya Rabb. Astaghfirrullahaladzim 1000X," ungkap Kristina.

Baca Juga:
9 Potret Kristina Jalankan Umrah, Nangis Sesenggukan saat Almarhumah Nenek Menampakkan Wajah

Unggahan Kristina ini memantik komentar sederet figur publik. Mereka mendoakan agar api segera bisa dipadamkan dan tak ada korban jiwa.

"Astaghfirullohaladzim...semoga lekas tertangani dan tidak ada korban jiwa...aamiin," tulis Krisna Mukti.

"Ya ALLAH,Tiati, kalau perlu mobil-mobil diamanin di tempat yang aman," komentar Yati Octavia.

Baca Juga:
Mantan Suami Nita Thalia Wafat, Kristina Beri Kesaksian

"Astaghfirullah...ya Aallah kaka..semoga cepat tertangani apinya, dan semoga dilindungi semua orang-orang yang tinggal dekat kejadian, termasuk kaka Kristina dan keluarga, semoga dilindungi oleh allah swt..aamiin yra," komentar Shereya Maya.

"Semoga bisa segera teratasi. Stay safe ya beb," komentar Della Puspita.

Load More