Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe (instagram/@morden.co)

Matamata.com - Janji Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo Disorot, Tangis Kevin Sanjaya Pecah: Kamu Gak Harus Berjuang Sendiri Lagi.

Sederet momen di pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang digelar hari Kamis (23/3/2023) di Paris, Prancis, masih menuai sorotan netizen. Salah satunya adalah momen ketika Kevin dan Valen mengucap janji pernikahan.

Setelah mengucap janji suci, keduanya pun melakukan pesta resepsi pernikahan di Chateau de Vaux le Vicomte yang ikonis. Vidi Aldiano dan sang istri, Dara Aisha, diketahui menjadi salah satu tamu undangan yang hadir langsung di upacara maupun resepsi pernikahan Kevin dan Valen.

Baca Juga:
Profil Valencia Tanoesoedibjo, Anak Konglomerat yang Resmi Menikah dengan Kevin Sanjaya

Dalam akun Tiktok vidi.aldiano, Vidi membagikan unggahan video yang berisi momen ketika kedua mempelai mengucapkan janji setia pernikahan. Dalam janji pernikahannya, Kevin mengatakan bahwa Valen merupakan sosok yang rendah hati, pekerja keras, peduli, dan sangat tulus.

"Mengingat pertama kali aku ketemu kamu. Aku punya beragam impresi denganmu. Tapi semakin aku mengenal kamu, ternyata kamu orang yang sangat berbeda dari yang aku pikirkan. Kamu sangat humble, pekerja keras, peduli, dan sangat tulus," kata Kevin Sanjaya.

"Valen... Terima kasih untuk selalu ada di sisiku. Kamu adalah pasangan terbaikku. I love you Valen," kata pemain bulu tangkis ganda putra itu.

Baca Juga:
Aura Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Diributin Netizen: Gak Seberapa dari Sandra Dewi

Valencia pun membalas janji pernikahan tersebut.

"Pertama-tama aku nggak pernah nyangka bahwa cowok yang ajak aku kenalan di *** (sensor) akan menjadi suamiku. Kita datang dari dunia yang sangat berbeda, tetapi mungkin bener kata orang-orang bahwa opposite attracts," ucap anak kedua pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo itu.

Kemudian, Valen pun mengucapkan janji pernikahan yang romantis sekaligus unik untuk Kevin yang telah menjadi suaminya.

Baca Juga:
Detik-Detik Kevin Sanjaya Nangis di Pelukan Hary Tanoesoedibjo: Masa Depan Cerah

"Dari usia muda kamu belajar untuk kuat sendiri dan fight untuk banyak hal di hidup kamu. Hari ini aku berdiri untuk berjanji bahwa kamu nggak harus berjuang lagi sendiri. Aku berjanji akan membantumu masak indomie di tengah malam," sambung Valen, yang langsung disambut tawa keduanya. (Vania Rossa)

Load More