Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Viral Video Penganiayaan Anak Komisaris Polisi. (Twitter)

Matamata.com - Beredar viral kabar penganiayaan yang diduga dilakukan anak komisaris polisi (Kompol) viral di Twitter. Ada dua video yang dibagikan akun Twitter mazzini_gsp pada 25 April 2023.

Menilik videonya, tampak pelaku melakukan pukulan dan tendangan bertubu-tubi ke korban. Warganet langsung teringat aksi itu mirip apa yang dilakukan Mario Dandy, anak pejabat pajak yang menganiaya David Ozora, anak dari pengurus GP Ansor.

Dari keterangan yang ditulis akun mazzini_gsp, pelaku berinisial AH adalah anak Kompol AR. Ia melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa yang diketahui berinisial KA.

Baca Juga:
Pamer Arogansi, Mario Dandy Ngotot Hajar David Ozora Meski Tahu AG Bohong Diperkosa

Di video yang beredar, AH dengan sadis menendang, memukul hingga menginjak korban meksi sudah tak berdaya. Beberapa kali di dalam tayangan video, AH juga menghantam kepala korban ke tanah.

"Aditya Hasibuan anak Kompol melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral seorang mahasiswa," tulis narasi pada video yang diunggah akun Twitter mazzini_gsp.

Di narasi juga disebutkan, ayah dari Aditya Hasibuan, Kompol Achiruddin Hasibuan justru membela sang anak. Malah, ia sempat mengancam korban dengan pistol saat dimintai ganti rugi.

Baca Juga:
Bukan Keluarga Mario Dandy, Terungkap Sosok yang Tanggung Biaya Perawatan David Senilai Miliaran

"Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol AR malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang," kicau akun Mazzini.

Di unggahan berikutnya, @mazzini_gsp menulis peristiwa penganiyaan yang dilakukan Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral terjadi pada 11 Desember 2022. Motifnya sepele, hanya karena permintaan AH ditolak korban.

"Pemukulan awal yang dilakukan AH cuma karena korban menolak diajak main, malah digebukin," kicaunya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Bocor Video Syur Agnes Gracia dan Mario Dandy saat Mesum di Hotel, Benarkah?

Video tersebut langsung memancing reaksi warganet. Ada juga yang heran kenapa kasusnya baru ramai sekarang.

"Anja*, Mario Dandy jilid 2," kicau @yogi*****

"2022 kenapa baru ramai sekarang? Tapi tetap harus ada keadilan sih," imbuh @kang***.

"Kuliti juga harta kekayaannya tuh," balas @sug***.

Load More