Yohanes Endra | MataMata.com
Video Viral diduga Syakirah 16 Menit. (TikTok)

Matamata.com - Viral Video Diduga Mirip TikToker Syakirah 16 Menit Bikin Geger di Medsos: Mau Heran Tapi Ini...

Beredar video viral diduga mirip TikToker Syakirah 16 menit yang heboh jadi pembicaraan di media sosial TikTok. Maka dari itu video viral diduga Syakirah 16 menit pun menjadi incaran para netizen yang semakin penasaran akan keberadaan video tersebut.

Viral video yang diduga adalah TikToker Syakirah ini telah menjadi topik hangat pembahasan di media sosial terutama platform TikTok.

Baca Juga:
Ucie Sucita Tanggapi Video Viral Goyang Bareng Wali Kota Tegal

Imbasnya, video viral diduga Syakirah 16 menit ini menjadi buruan para netizen untuk mencari tahu seperti apa video tersebut. Netizen mulai mengaitkan video viral tersebut dengan seorang TikToker yang diduga bernama Syakirah.

Seperti diketahui, Syakirah ini adalah TikToker yang kecantikannya mengundang kekaguman oleh hampir semua lelaki di media sosial TikTok. Syakirah seringkali membagi konten unggahannya di akun TikToknya dengan berpose di depan kamera dan menggunakan backsound lagu.

Konten sederhana yang menampilkan kecantikan wajahnya pun mengundang kekaguman dari para netizen. Hanya saja, dengan viral video yang diduga Syakirah ini pun menuai beragam komentar dari para netizen di tanah air.

Baca Juga:
Diam-Diam Pergoki Rezky Aditya Nonton Video Viral, Begini Reaksi Citra Kirana

Banyak sekali yang menyayangkannya, karena dengan kecantikan yang sempurna tapi ternyata ada video viral yang diduga adalah dirinya. Para netizen yang iseng pun banyak sekali yang membuat konten beragam dengan mengambil video atau foto dari akun Syakirah.

Mereka berebut membuat akun untuk menarik para pengunjung untuk mengikuti dan berkomentar agar akun pembuat konten tersebut ikutan viral di media sosial TikTok.

Beberapa komentar yang bersliweran di konten-konten tersebut diantaranya adalah seperti ini.

Baca Juga:
Video Viral Andika Kangen Band Rela Manggung Tak Dibayar: Babang Tamvan Tulus Banget

“Rasa penasaran udah terobati, total 16 mp4 masih mencari kurangnya,” tulis akun edi***.

“Mau heran tapi ini Syakirah,” tulis akun @cand***.

“30 video 10 foto wkwk,” tulis akun ref*** .

“Untung udah tonton videonya haha,” tulis akun @egi***.

Itulah komentar yang ada dalam konten video viral diduga Syakirah 16 menit yang menjadi buruan para netizen di media sosial TikTok. Meski demikian, nama TikToker yang terseret dalam video tersebut belum memberikan klarifikasi sehingga belum bisa dipastikan kebenarannya.

Selain itu, berhati-hatilah dengan link yang disebar mengikutsertakan viral video diduga Syakirah 16 menit, karena link tersebut dapat merugikan bagi siapapun yang mengekliknya. (Wahyudi D H)

Load More