Nur Khotimah | MataMata.com
YouTuber Filda Salim coba makan sperma. (YouTube/Filda Salim)

Matamata.com - Viral YouTuber Filda Salim Pertama Kali Coba Makan Sperma: Rasanya Kayak...

Salah satu konten video milik YouTuber Filda Salim sukses membuat publik heboh. Bagaimana tidak, video tersebut berisi momen Filda Salim pertama kali coba makan sperma.

"Cobain makan sperma," begitu bunyi judul video short Filda Salim.

Baca Juga:
Tuan Ranggo Sebut Ada YouTuber Booking Cewek Seksi, Qorygore Kepo: Yang Pakai Bandana?

Hanya saja sperma yang dimakan oleh Filda Salim bukan dari manusia, melainkan sperma iklan. Menu tersebut disuguhkan bersama masakan Jepang lain yang sedang disantap olehnya.

“Pertama kali coba makan sperma," ujar Filda Salim dalam video yang diunggah di kanal YouTube, seperti dikutip pada Kamis (4/5/2023).

Awalnya Filda Salim mengaku kalau makanan yang disajikan itu ternyata adalah sperma ikan. Dia juga merasa kebingungan karena makanan itu hanya dia sendiri yang pesan.

Baca Juga:
Profil Ria Ricis, YouTuber yang Tak Pernah Lepas dari Kontroversi

"Enggak ada orangnya sih ini masa yang makan cuma aku sendirian?” ujarnya dalam video itu sambil berjalan menuju ruang makan di salah satu restourant.

"Awalnya ragu-ragu sih, tapi ya sudahlah," lanjut dia.

Makanan pembuka yang muncul di hadapannya merupakan hidangan khas Jepang. Rasa makanan itu pun dinilainya enak.

Baca Juga:
Curhat Galau soal Pernikahan, YouTuber Jang Hansol: Bukannya Menyesal, Tapi...

Kemudian muncul makanan asing yang ternyata tidak diketahuinya. Sang koki pun tidak mau menjelaskan apa sebenarnya makanan tersebut.

"Tiba-tiba ada satu makanan ini yang dia (chef) enggak mau jelaskan dulu. Dia bilang nanti saja, nanti saja setelah kalian makan," tuturnya.

Setelah dicicip, Filda mengaku kalau makanan itu terasa enak. Tekstur hidangannya juga kenyal layaknya otak.

"Keliatannya sih cuma kayak udang, rasanya kenyal-kenyal dan unik, tapi enak. Lihatlah ekspresi gue, enak banget! Awalnya aku kira ini semacam otak karena kenyal-kenyal," lanjutnya.

Setelahnya barulah ia diberitahu sang koki kalau makanan itu adalah sperma ikan.

Oh my god," ujarnya terkejut.

Filda Salim membagikan momen tersebut dalam video short dengan durasi yang cukup singkat. Tak main-main, video Filda Salim sudah ditonton lebih dari 4 juta kali sampai hari Kamis (4/5/2023). (Adia Rahmansyah)

Load More