Yohanes Endra | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)

Matamata.com - Ada yang berbeda dari unggahan Kaesang Pangarep, sampai-sampai Erina Gudono dibuat curiga oleh suaminya sendiri. Erina curiga Kaesang Pangarep akan maju dalam Pemilu 2024.

Baru-baru ini, Kaesang Pangarep diduga akan mencalonkan sebagai Wali Kota Depok atas dasar banyaknya baliho bergambar putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Semula, Kaesang Pangarep membagikan potret cantik Erina Gudono melalui Instagram pribadinya pada Kamis (1/6/2023). Dalam caption unggahannya, Kaesang menuliskan sejumlah pujian tentang wanita yang ia nikahi pada 10 Desember 2022 tersebut.

Baca Juga:
Foto Mesra dengan Erina Gudono Dirusak Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep: Ganggu Aja Kamu Mas

Kaesang Pangarep memuji Erina Gudono yang berhasil menurunkan kolesterolnya hingga 100-an poin dengan makanan-makanan sehat. Berbagai kelebihan Erina diungkap sebagai bukti Kaesang tidak melihat sang istri dari kecantikan dan kepintarannya saja.

"Aku tau kita baru bersama dalam ikatan pernikahan cuma beberapa bulan tapi kita udah janji untuk selalu bersama sampai 30,000 hari kedepan. Aku cinta dan sayang banget banget banget sama istriku," tutup Kaesang Pangarep di akhir tulisan panjangnya.

Menanggapi pujian dari Kaesang Pangarep, Erina Gudono terkejut. Erina lantas menduga sang suami sedang merayu untuk maju di Pemilu 2024.

Baca Juga:
Erina Gudono Gombalin Kaesang Pangarep, Tuai Komentar Julid

"HMMM Apakah ini minta ijin untuk 2024? Tapi makasih ya sayangku aku kaget hahaha," komentar Erina Gudono yang langsung ramai ditanggapi netizen.

"@erinagudono 2024 mas Kaesang mau nyalon ya?? #kepo," sahut akun @martuti***. "@erinagudono duet ama pak prabowo," timpal akun @mie_***.

"@erinagudono nampaknya sungguh-sungguh mau ikut pilkada untuk Depok ya mbak Erina? Siap-siap mental semoga selalu sehat gembira dan segera produksi anak sebagai pelengkap kebahagiaan keluarga anda," kata akun @teddy***.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Pernah Jadi Sasaran Teror Pinjol, Reaksi Pelaku pas Telepon Kocak Banget

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More